Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, July 29, 2010

mau muntah

ya ampoen... gue mau muntah...

bukan karena gue hamil
bukan karena gue kepanasan
bukan karena gue abis pesta miras

tapi...

karena gue abis nonton videonya KEONG RACUN yang lagi HEBOHHHHH itu...

gimana ga mau muntah? liat cewe abg joget2 kecil di depan webcam. sambil sesekali menyentuh rambutnya, memonyongkan bibirnya dengan seksi, tersenyum nakal... ughhhhh.... ga heran cowo2 langsung birahinya meledak-ledak liat begituan... kalo gw sich: "sori sori sori jek..."

sungguh gue menyesali sifat kepo + penasaran gue... kapokkkkk...

*muntah*

*erasing that disturbing image on my head*

~Cindy

1 comments:

Aina said...

tapi ga bisa menolak fakta klo mereka tiba2 terkenal, cin

ampe berita inggris meliput
dan sekarang jadi TT twitter

tapi paling cuma tahan sebulan 2 bulan.

ironically, yg banyak dibenci, banyak yg suka juga *coughjustincoughbiebercough*