Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, July 7, 2010

Jadi Pengangguran

Sehabis liburan kemaren, gue emang ga mau langsung dapet kerja seh... Tapi udah beberapa hari ini gue rada bosen juga, abis kayaknya gue ga produktif banget... bangun siang, trus keluar hura2, malem tidur. Hehe... mudah2an bisa cepet diterima kerja deh...

Selama job hunting ini, gue rada bingung gimana nyarinya. Banyak website2 jobhunting gitu tapi gue bingung gimana carinya. Gue ga tau gue cocoknya dimana. Gue benernya kepengen marketing/PR tapi koq gue ga punya background resminya. Trus kalo PR yang bener2 PR, apakah gue cocok beneran? Rasanya gue agak terlalu jutek buat jadi PR. hahaha...

Trus gue pasang di status FB gue kan, gue cocoknya kerja jadi apa... Tapi orang2 pada ngasal gitu jawabnya, ada yang bilang cocok jadi Hollywood Figure. LOL...

Apa gue balik Indo aja merealisasikan mimpi gila gue untuk jadi entrepreneur yah? Hahaha...

0 comments: