Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, July 3, 2010

Jay Chou The Era Concert in Beijing 2010

ga tau harus gimana nulisnya. pokoknya random aja semuanya gue tumpahkan ke sini yah.

1. banyak nyanyi lagu lama dan lagu2 yang unexpected. longjuanfeng, weiliangubao, bawohuilaile, aizaixiyuanqian, bahkan ke ai nv ren. lagu jay chou yang paling, paling pertama kali. tarikan napas jay yang panjang itu nempel banget di otak gue.

2. banyak bintang tamunya, smuanya adik2 seperguruan dia. gary sich ganteng abis... gue malah sekarang terngiang2nya sama gary-nya, bukan sama jaynya. hahahaha. ampun lao gong.

3. selain lagu2 yang unexpected, dia juga nyanyi lagu2 wajib: jian dan ai, kai bu liao kou, sama yang paling terakhir banget: shuang jie gun. classic pol.

4. total konser 2 jem lebih, termasuk 2x encore. mantep deh. beda banget sama beyonce yang cuek, ga ada encore 1pun.

5. panggungnya keren abis. ada kotak2 gitu trus ada layarnya. aduh susah deh jelasin. pokoknya keren abis.

6. pas liat muka jay lagi senyum gitu, ga tau napa gue langsung keinget beberapa taun lalu waktu gue lagi gila2nya. seolah2 perasaan itu kembali. <3

7. cewe bego di belakang gue nyanyi kenceng banget sampe teriak2 gitu n terakhir dia teriak2 cai yi lin, cai yi lin gitu. bosen idup kali ni orang.

8. dia ada promosi film green hornetnya. anjrit langsung ilfil pol.

9. hei se you mo diaransemen ulang. jelek. tetep versi pertama jay yang paling bagus.

10. konsernya kurang interaktif. lebih interaktif yang 2 taon lalu.

11. jay ngebeatbox 2x. diremix sama ai zai xi yuan qian n dongfengpo. =D

tambahan: gue jadi teringat banyak kenangan2 lama gara2 jay. 10 taon karir dia, 7 taon gue jadi fangirl dia. banyak banget. =)

will update kalo kepikiran lagi

0 comments: