Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, July 27, 2010

EXTREME AND CRAZY

kelelahan, kesedihan, kekecewaan, dan hal-hal negatif lainnya emang bisa bikin seseorang tertekan. sebenernya gak pas tertekan pun gue pengen ngelakuin hal-hal baru, tapi terlebih dalam keadaan seperti ini, gue lebih ngerasa penasaran dan butuh akan pelepasan stress itu.

gue pengen coba hal-hal gila, dan maksudnya gila adalah benar-benar gokil... misalnya ngerokok, one night stand, bikin tato, berantem sama orang, atau menghabiskan seluruh uang gue. tapi so far belom pernah gue ada keberanian untuk ngelakuin itu semua. not even close.

sekarang cuma bisa berdoa dikasih kekuatan dan kesabaran. ga boleh cepet nyerah!

:(

2 comments:

charleswk said...

Never ever think to do such think!!!
Once you do it will be difficult to return.

Hang on, be strong, patience and always pray to HIM :) That is the key solution :D

.cindy. said...

hehehehe nggak lah namanya juga orang stress... :P