Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, July 28, 2010

retail therapy...

jadi keadaan tidak membaik di kantor. AC sialan itu juga tidak mendingin... mana tadi air gue abis jadinya cuma bisa minum air panas! bayangkan!

mendekati jem 5 rasanya otak gue mulai kekurangan oksigen. rasanya panas, pengap, eneg, pusing... jadi terpaksa deh jem 5 langsung tenggo. hehehe...

lalu sore tidak ada yang bisa diajak makan.. jadilah gue melakukan kebiasaan gue kalo makan sendirian: beli naicha, makan malatang. lalu abis makan gue liat2 toko di sekitar kampus dan ada 1 toko yang barang2nya lumayan. pertama gue udah ga mau cobain dress2 itu, tapi yaudahlah ya toh nciknya juga ngebolehin gue coba biar panas2 keringetan gitu. tadinya coba dress number 1, muat sich, rada sempit di bagian ketek... tapi akhirnya ga gue ambil karena terlalu girly. kedua, gue coba dress yang korean style banget. haha... gue benernya ga gitu suka.. karna nyeplak dan keliatan genduuuut tapi karna gue tawar 50 dikasih, yaudah bungkus dehhhh...

dan dasar cewe budak fashion ye... rasanya bahagia bener abis beli baju yang ga gitu didemenin... gue pernah baca bab2 pertama buku 'sheconomics', katanya ini salah satu gejala shopaholic. EH TAPI GUE BUKAN LHO YAAAA... hehe.. ini kan murah bo.. itung2 aja sebagai motivasi gue buat diet. :D

akhirnya pulang gue malah bongkar2 lemari gue dan mix and match baju. thanks to diana rikasari gue jadi menemukan kembali hobi masa SMA gue. gue bahkan berhasil me-mix and match seragam batik sma gue... tapi ya itu untuk dokumentasi pribadi aja... ga bakal gue pake keluar deh... gue juga udah coba2 foto ala DR tapi apa daya ga punya tripod dan kamar gue ajubileh berantakannya...

and btw, supaya dress baru gue wearable, gue butuh beli belt baru, jaket baru, dan sepatu baru. muahahaha

laluuu saya chat dengan teman lama saya Ahn Eunsoon.... dia adorable banget gemes deh ah... lalu gw juga bales2an wall sama another temen lama stephanie tantri... muahaha liatlah kalo gue udah sewa apt sendiri, gue undang satu persatu temen gue buat dateng ke beijing n sono dah nginep di apt gw... mudah2an cepat terwujud yaaa...

3 comments:

Aina said...

saya menunggu diundang ^^

.cindy. said...

yukkk pengumuman ini sebagai undangan lho... =D

charleswk said...

asikkkkkkkkkkkk......... bisa ke beijing lagi hehehehehe :) Thx cin :D