Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, July 10, 2010

Jadi sosialita yang sungguh eksis

How do you call someone who goes to Sanlitun 3 days in a week?

Hari ini hari Sabtu, dan gue coba review yang gue inget:
- Rabu ke Tianyi, belanja
- Kamis ke Sanlitun, nonton Karate Kid, nongkrong di Luga's DUA KALI
- Jumat malem ada acara gereja
- Sabtu pagi sampe sore karaoke, lalu belanja di Sanlitun n dinner, ditutup dengan Cold Stone.

Rencana ke depan:
- Minggu pagi misa, lalu diajak ke rumah sesepuh tapi kayaknya saya harus menolak, malemnya nonton final world cup di Sanlitun, AGAIN.
- Senin, recover dari celeng2 begadang
- Selasa siang lunch sama temen yang mau for good

Ampun kakak... ini gue udah abis duit berapa kaga tau deh buat hedon... nonton, makan, minum, hang out, beli barang2 sale, makan eskrim, dll dll... belom lagi taksi dan lain2nya.

Mudah2an Rabu bisa mulai detoks apel sekaligus menyegarkan tubuh sekaligus ngurusin badan sekaligus pengiritan.

0 comments: