Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, July 6, 2010

Beijing PANAS! HOT!

Seumur2 gue belom pernah ngerasain panas yang kayak begini deh.... 46 derajat dan suhu daratan bisa sampe 68 derajat! (that is kalo lo nyentuh aspal, aspalnya itu 68 derajat celcius). Dan salah satu gejala2 heatstroke adalah: cepet marah. Kalo siang, gue udah ga ada energi buat marah. Tapi kalo malem... wuuuuu......

Rasanya setiap kali keluar gue pengen pake t shirt gombrong, celana pendek, n sendal jepit, dicombine dengan tas pasar dan rambut dijepit dan dibando. wakaka... tapi ga bisa bo... inget kata2 nyokap, kamu itu udah lulus kuliah, mau masuk ke masyarakat, harus yang rapi... jadilah kemaren malem pas keluar gue pake high heels gue dan langsung telpon taxi utk standby di bawah dorm gue.

Sekian laporan tentang Beijing, berikut laporan tentang diri saya sendiri:

Ini pengangguran hari ke-3. Kemaren udah coba ngasih lamaran lagi ke 1 tempat, mudah2an ada feedback positif.

Gue tanya ke orang2, gue cocoknya kerja di bidang apa sich? Jawaban orang ternyata lain2, ada yang bilang jadi fashion retailer, ada yang bilang kerja di majalah, ada juga yang jadi admin/manager. hahaha... semakin bingung deh gue...

Hari ini ada ajakan buat ke Tianyi, tapi gue belom decide, liat matahari bisa diajak kompromi ga.

Besok finally nonton Karate Kid rame2. Yay!

0 comments: