Ocehan-ocehan saya :)

Monday, July 26, 2010

heatstroke

well, gue ga bener2 heatstroke seh... cuma mau muntah gara2 kepanasan aja. udah diubun2 banget sumpah... kalo panas doank rasanya masih bisa dimaklumi, lah ini udah panas banget, gue harus desek2an sama orang di subway pagi2, dan subwaynya entah kenapa ga ada AC maupun kipas (ato ada tapi ketutupan orang2?). gue yang pengen look good ke kantor, pake celana jins panjang, kemeja lengan tanggung, tank top, pantofel akhirnya jadi sayur asin di subway. gue sampe minta tisyu ke stranger to gak seh... parah kan... sejak itu gue kapok deh cantik2an wangi2an ke kantor. cukup pake sendal aja.

dan karna ada satu dan lain hal otak gue jadi stuck gitu dan gue males kerja dan rada bad mood... mana kaki gue sakit gara2 pantofel murahan itu, kepanasan pula (yak AC kantor gue juga entah kenapa ga nyala kayaknya). bener2 rasanya mau nyemplung ke ice lemon tea dan persetan dengan semuanya. hahaha... tapi gue tahan2 sambil baca2 doa dalem ati dan ajaibnya kerjaan gue selesai pas jem 5 teng dan gue cabut... hahaha...

di subway, pas masih turun tangga gue udah denger train dateng dan pintunya udah mau nutup lagi. srettt gue berhasil masuk. celingak celinguk ga ada tempat duduk.. ya sudah deh gue bergerak ke gerbong paling ujung dan tau2nya ehhh ada orang yang makan tempat duduk 1,5. yaudah gue suruh geser aja n gue duduk. n pengaaaaap pusing deh ah... n u know what... gue ketiduran bo... hahaha... emang monday itu jahanam bener... tau2nya udah mo di sihui dong aje... lumayan tidur 10 menitan.

sesampainya di CUC, gue udah ga peduli sama sepatu gue yang menyiksa. gue injek aje belakangnya. tadinya gue pengen balik ke kamar, ganti baju n sendal, trus ajak roommate baru gue dinner. eh taunya orang itu ga kliatan batang hidungnya... yaudah deh gue pesen delivery kari JP yang MAHAL (30kuai)... yaudah lah dalem ati gue mikir I DESERVE IT. ehhhh u know what... abis makan kari malah eneg bangetttt... bobo bentar, ga membaik.. tadinya pengen keluar jalan2, eh taunya masih panas. bohwat deh. mandi aja. dan mendingan... abis itu liat2 kaskus, curhat2 sama temen, dihibur2, mendingan jauh deh...

udah jem 11 malem n roommie gue belon balik *mulai danxin*. barusan gue sms n katanya di subway. good girl.

bobo deh, besok berjuang lagi di subway+kantor+subway lagi. wuahhhhhhhhh perjuangan yang sungguh tidak mudah T___T dan gue denger2 besok bakal lebih panas lagi sampe 1 minggu ke depan... hari demi hari semakin panas saja...

xoxo

Cindy

1 comments:

charleswk said...

seru banget ceritanya .... :)
Di sini malah ujan, mendung terus sampe akhir minggu, terus suhunya juga rada2x dingin, tapi sejuk.
Take care deh yah dalam menjalani situasi hidup yg baru sebagai pekerja dan bukan xuesheng lagi hehehehehehee. :D