Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, July 4, 2010

Sungguh bodoh

memang ada kalanya manusia itu lemah. bilangnya udah lupain semua, bilangnya 'its okay, itu udah masa lalu'... tapi ternyata kalo dikorek2, sakit juga yah. kalo kata pembawa retret gue yang dulu, ini namanya luka batin yang belom sembuh. ah tapi sutralah soal luka batin. itu barang yang sungguh abstrak dan susah diukur.

baru aja beberapa jem gue nulis blog yang berapi2 soal jay chou, tapi sekarang gue malah rada bete gara2 itu. kemaren ini sebenernya keadaan kurang oke buat nonton konser. beijing itu panas dan pengap banget. mana konser mulai jem 7.30 dan gue udah standby di daerah situ beberapa jam sebelomnya. jem 5 gue udah makan filet o fish 1 biji. jadinya gue kelaperan deh sampe selesai konser jem 11. konsernya itu di stadion olahraga, jadi ga ada AC. trus cape lah teriak2. dan gue ga bisa yang high kayak biasanya gue nntn konser gitu. actually gue rada2 kecewa yang soal ini. palingan gue happynya itu karena lagu2 yang gue suka dinyanyiin. overall ga gitu gimana banget. karena jaynya jauh, ga gitu keliatan. trus ya itu tadi, panas, cape, laper...

trus dari sederet lagu2 yang unexpected itu, ada 1 lagu yang paling, paling, ga pengen gue denger dari 100+ lagunya jay. lagu yang paling ngingetin gue sama dia. begitu denger intronya, langsung rasanya gue pengen menghilang dari tempat itu. n langsung air mata gue bercucuran. trus gue coba tahan n nyanyi, eh malah bercucuran lagi. shit. benci banget. jadi abis itu moodnya makin ancur. mana susah cari taksi, rame banget dll.

trus tadi pas gue masih seneng2nya nginget yang kemaren2 (apart from that song), gue baca2 berita soal jay, trus chat sama tmen gue di taiwan yang jayholic juga, gue baru tau kalo waktu itu jolin jadi bintang tamunya konser jay di taipei. gue tau sich mereka digosipin lagi tapi ga tau kalo ini gara2nya. trus begitu baca2 beritanya, ada gosip kalo lagu 'haojiubujian' itu ditulis buat si jolin biatch. ughhh bete dah...

dan gue sekarang entah napa uring2an pengen nangis pengen teriak banget. bego deh ah. apalagi kalo inget2 soal lagu itu. benci.

tapi tetep sich gue ga nyesel nonton konser kemaren. it's my fault, not jay's :)

sekarang yang harus gue lakukan adalah:
1. ga usah terlalu involved sama jay-jolin relationship. wakaka... gue fangirl abis!
2. stop uring2an.

Cindy

2 comments:

Aina said...

whyyyy..do u think too much, ey?
hahaha

jay aje bilang "people think too much"

ngape ga pada mikir klo itu buat patty hou? karena ada bawa2 'little dog' kesannya ke woohoo-nya jolin banget =P

ah whatever lah ama double J..
klo jodoh mah ga kemana

lagu apa ciiiin yg lu ga mau denger? ampe bikin lu nangiss?? *kepo mode*

.cindy. said...

hahaha tapi soal double J, ga mungkin ada asep kalo ga ada api kann... thats what ive been thinking.

waktu gue liat videonya jay ngehotdance sama si jolin gitu, ada yang mreka deket banget gitu.. langsung rasanya mo meledak.. wakakaka.... *back to the 15 year old me*

orang2 udah ga mikir ke patty lagi soale kan dia udah mo married.. trus jaynya juga biasa aja... meski tetep ga rela jay sama jolin, tapi yaudah lah jay juga bukan sapa2 gue.. hahaha.. mreka juga ga bakal married juga kayaknya...hahaha...

FYI, lagu yang gue benci itu: dong feng po. =D