Ocehan-ocehan saya :)

Friday, August 27, 2010

pindahan

mudah2an rumah baru gue ini bisa cocok banget deh... karna, ga ngebayangin bo harus pindahan sering2. ini aja udah mau modar banget. baju sih gampang ngepaknya. lah ini meja belajar guehhhh.. banyak barang printil2an yang ga penting.... mana ga ada niat samaaaaaaaaa sekali... fiuh

tadi sore, dinner bareng anak2. emang ada rasa sedih dikit begitu tau kita bakalan jarang ketemu. ada rasa kuatir kalo kita ga bisa seseru waktu jaman kuliah... gue sekarang udah ada bayangan ttg masa depan gue... yang jelas sih bukan yang nyante2 dan hepi2 gitu seh. yang ada pasti stress kerjaan. tapi mudah2an smuanya bisa dibawa enjoy.

dan.. buat formalitas, tadi buka 2 botol qingdao buat minum ber4. parah lho, skrg gue nanshou banget! =__=

sampe ketemu lagi di rumah baru! :)

0 comments: