Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, August 15, 2010

Panicking

Sifat jelek gue: suka zhaoji (anxious) dan panik2 sendiri. Tapi saat ini emang ga bisa ga zhaoji...

1. urusan kerjaan belon 100% beres
2. visa gue yang nasipnya ga jelas - yang jelas harus keluar duit banyak banget buat ini. huksss......
3. susah tiket buat pulkam karena di indo dan di sini lagi libur. wak wawww...
4. belon dapet rumah - terancam tinggal di bawah jembatan penyebrangan sama si LeLe, anjingnya tukang majalah
5. karena dorm gw due 2 minggu lagi, makanya gue harus packing dan gue belon mulai sama skali. siapa yang mau gue warisin barang2??? gue beneran ga pengen buang2 barang nih...
6. gue kebanyakan kerja (ceile) - maksudnya kebanyakan duduk jadinya pantat semakin lebar dan semakin gendut. harus diet... tapi barusan gue dikasih gummies sekantong gedeee...
7. ada kemungkinan gigi2 bungsu gue bertingkah minta dicabut!

OMG OMG OMG. smuanya ini kecuali nomer 7 harus dikerjakan dalam waktu 15 hari.

congratulations and celebrations!!!

0 comments: