Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, August 25, 2010

The Good Indonesian

Hari ini mesti ke tempat medical check up (salah satu persyaratan bikin visa). tempatnya ajubileh jauhnya dan kendaraan susah ke sana. tapi tempatnya lebih baru and bersih seh... trus ya pas udah selesai, gue ada urusan di wudaokou, dan mau naik taksi, susah cari taksi...
lalu passs banget ada 1 yang lewat, ada 1 cowo yang mau cegat juga tapi dia ngasih ke gue. btw gw udah ngeliatin cowo ini pas di dalem tempat check up, karna mirip abis sama temen gue si Ivan. tapi gue ngintip form dia kalo dia orang korea then gue yakin itu bukan ivan.
so anyway gue tanya dia mo kemana, kan sayang juga 1 taksi sendirian, ga ramah lingkungan. hehe... tadinya dia mau ke subway xi'erqi, dan dia bilang mau bayar gue 10 kuai. gue bilang terserah aja.. gue bukan mau ngirit, cuma kasian aja kalo dia nunggu kelamaan, toh sejalan. lalu supir taksi bilang mending ke shangdi sekalian. yaudah deh shangdi. eh taunya macet dan dia akhirnya barengan ke wdk dan bayar gue setengah duit taksinya. hehehe...
senangnya bisa ngelakuin kayak gitu...

ngantuk bgt neh kmrn kurang tidur jadi asal aja nulisnya :D

ck

0 comments: