Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, August 4, 2010

Nyanyi=doa. Amin

Gue orangnya rada males berdoa, dan kadang suka kehabisan kata-kata kalau berdoa. Kadang-kadang gue suka gini: Tuhan Engkau sudah tahu apa yang aku mau, then so be it. Makasih Tuhan, amin. (Tapi beda lho kalo kita bener2 bilang: Tuhan aku mau ini, titik.)

So anyway kalo gue lagi ngerasa jauh sama Tuhan dan gue ga tau gimana harus berdoa. Gue nyanyi aja lagu-lagu rohani, kan itu sebagai doa juga (katanya 2x berdoa, tapi gue rasa Tuhan ga perhitungan kayak gitu kali ya). Nah berhubung library lagu-lagu rohani di otak gue koleksinya dikit, so gue nyanyi yang itu-itu aja. Biasanya gue tau lagu2 yang pernah dinyanyiin di retret/PD. Nah gue hari ini lagi demen bener sama lagu ini:

(link download, pilih sendiri ya... banyak versi soalnya: http://search.4shared.com/q/1/allah%20yang%20setia)

Allah yang Setia

Yesus Kau telah memulai
Sgala yang baik dalamku
Engkau menjadikanku
Serupa gambaranMu
Dan berharga di mataMu

Yesus Kau telah memulai
Karya yang mulia dalamku
Kau berikan hidupMu
Sbagai ganti dosaku
Karna kasihMu padaku

Skarang kumemujiMu
Allah yang setia
Yang tak pernah meninggalkan
Perbuatan tanganMu

Skarang kumenyembahMu
Allah yang mulia
Sempurnakan sgnap hidupku
Agar indah bagiMu

-------------------------------------------------------

Kata-kata yang sederhana tapi ngena banget. Sampe gue tulis lyricnya di kertas bekas dan gue tempel di samping ranjang gue, di sebelah foto2 Yesus. Abisnya gue ga afal2 lagunya... hehe... :)

Be blessed...

Cindy

0 comments: