Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, August 29, 2010

Hari ini... adalah lembaran baru bagikuuu....

Sekarang aku sedang duduk di ranjang baru gue. memandang ke jendela yang mengarah ke selatan. kalau aku mematikan lagu yang sedang kuputar, aku bisa mendengar sayup-sayup orang-orang tua sedang mengobrol dengan dialek beijing yang sangat khas. kalau aku melongok keluar, aku bisa melihat gedung Guomao phase II yang memancarkan cahaya kesombongan. aku juga bisa melihat hotel westin di sebelah kiriku. dan gedung-gedung tinggi lainnya di sekelilingku.
Aku tinggal di sebuah daerah elit di Beijing. Sanyuanqiao namanya... atau kalau kata teman-temanku: Jembatan Tiga Perak. Tapi bukan di serviced apartment, bukan di hotel westin atau hilton, melainkan di sebuah apartemen kuno. aku sering mengeluh tentang mahalnya harga sewa di sini dan keadaan apartemen yang tidak terlalu memuaskan. tapi setelah semuanya settle, rasanya nyaman juga.
So far masih merasa puas dengan apa yang aku punya. apartemen baru dan pekerjaan baru. next plan adalah, lifestyle yang baru. diet yang baru. financial management yang baru :)
Smoga semuanya bisa berjalan lancar

xoxo

ck

0 comments: