Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, May 1, 2010

五月天-Mayday

Di hari pertama bulan Mei, selalu ada lagu 'wuyuetian' by S.H.E terngiang2 di kepala gue. Gue inget waktu pertama kali lagu ini keluar 3 tahun lalu, gue baru aja jadian, n lagi hepi2nya... n gue masih bisa ngebayangin nyanyi2 lagu ini, gandengan sama si dia di Qingdao, cuaca sejuk dan kita kecapean baru naik kereta yang ga nyaman semaleman... itu semua pas tanggal 1 Mei 2007. Bukannya gue kerajinan nginget tanggal dan tahun kayak si Setiawan... tapi yaaaa tanggal 1 Mei emang selalu special deh.

Hari ini, 3 tahun kemudian, gue bangun pagi2 mau pergi sama anak2 PD. tadinya udah rencana berangkat ber3 eh tau2nya 2 orang lagi batalin last minute. seperti biasa subway penuh sesak dan gue agak terlambat. hari ini tiba2 bisa panasss banget... padahal kemaren masih berangin2. alhasil gue sakit kepala dan pegel banget karna berdiri terus berjam2. Trus ada kabar gembira neh.. ada tmen gue baru ngelahirin baby... wah senengnya ga ketulungan deh... :)

Untuk liburan labor day... gue besok mau ke Houhai (finally!!!) dan lusa antara ke wudaokou atau kerjain skripsi. tapi untuk sekarang gue lebih condong ke kerjain skripsi... dosen gue udah mencak2 minta FINAL gaozi weekend ini. dan masih banyak yang harus dikerjain.

For the rest of the May, untuk kerjaan, kayaknya bakal sibuk banget banget... n gue mungkin bakal ada 1 hari ngambil off buat dabian (bukan eek loh ya, tapi sidang). Trus my parents are coming June 18. Gue udah harus survey2 hotel, dan atur itinerary mereka. So.. May bakalan sibuk n stressful deh.. besok ke gereja kudu doa yang kenceng neh... Trus ada lagi Cabe Rawit, edisi terakhir semester ini. Pasti mantep punya deh... :)

Jiayou for everything... *listens to Mayday*

Cindy

0 comments: