Ocehan-ocehan saya :)

Friday, May 21, 2010

Job hunting

Setelah Bar and Club Awards, rasanya gue nganggur banget di kantor. Masuk kantor jem 10 lewat, trus jem 5an dah cabut. Itu aja di antaranya gue bengong2... becanda sama temen2... chatting... trus pergi lunch 1 jem lebih. Hehehe...

Masa internship gue bentar lagi udah mo abis dan gue udah harus cari kerjaan2 lain. Ada tawaran, tapi I dont know if I want it. Trus gue juga udah mulai cari2 di situs2 headhunter, and gue ga tau deh prospeknya gimana. Let's hope for the best!

Rasanya sedih mo ninggalin True Run Media. Gue udah PW banget sama kantornya, sama jam kerjanya, sama kebebasan pake bajunya (GM gw aja ngantor pake kemeja lusuh dan celana pendek dan sendal gunung), PW juga sama orang2nya: manager gw yg galak tapi kadang2 lucu, HK guniang yang cheerful dan ekspresif, dan inner-mongolian xiaohuozi yang selalu penuh dengan gossip dan lawakan. begitu juga dengan youzicha, delivery yang tiap hari dimakan sampe muak... semuanya deh...

Ini belon note perpisahan, tapi gue mo ngomong dulu kalo magang di True Run itu salah satu pengalaman terbaik gue selama gue hidup, dan tempat kerja yang paling gue suka dibanding tempat2 magang/kerja lainnya.

Will continue reading TRM's magazines!

xoxo

0 comments: