Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, May 26, 2010

Selesai sidangggg!!!!!!

Kuliah di sini emang beda. dari sistem kuliahnya udah beda, trus skripsinya juga rada beda. skripsinya kaga dalem2 amat kayak di indo (katanya skripsi di indo bisa ratusan halaman yah??? skripsi gue cuma 30an halaman. hueheuhue), trus sidangnya juga pasti beda deh.

tadi sidang gue justru berjalan terlalu lancar bo. ga gitu ditanyain apa2... cuma disuruh ganti2 dikit. dan menurut sekretaris sidang yang adalah ade2 kelas gue, gue dapet nilai paling tinggi. 29 dari 30. yeay! tapi nilai2 yang laen ga tau. mudah2an tutor gue bisa kasih nilai cukup tinggi dan guru laen yang berhak ngasih nilai juga bisa ngasih nilai tinggi.

setidaknya satu beban udah hilang deh dari pundak gue...

trus gue dengan gembira juga announce kalo hari ini cabe rawit juga udah masuk cetak dan mudah2an distribusi minggu depan bisa lancar deh.

besok pagi kalo interview udah lewat juga gue udah coret 1 lagi to do list gue.
sneng banget deh gue... tadi sms nyokap gue n dia bales gini: makasih Tuhan n Bunda Maria. Ih mamiku sweet banget.

sebelom sidang juga bos gw sms jiayouin gue. terharu deh ah. dan juga banyak lain lagi yang jiayouin gue lewat sms n msn n fb. thanks ya guys...

bener2 kali ini sidang gue sadar banget ini bukan kekuatan gue sendiri, melainkan ada yang bantu gue dari atas. gue jadi inget tadi pagi pas baru bangun n stengah sadar, gue berdoa rosario pelan-pelan banget sampe akhirnya ketiduran lagi n pas bangun gue lanjutin lagi. hehe...

malem ini gue mo tidur tempat stella biar besok pergi ke tempat interviewnya gampang. :)

will update again tomorrow kalo ga cape.

xoxo

Love u God, for your blessings, and friends and people beside me who love me and pray for me. :)

2 comments:

mochi said...

CONGRATULATIONS, cindyyyy

*throws confetttii* --> lebayatun
hahahaha

smoga cepat dapet kerja yg lebih oke dari intern kemaren !!

.cindy. said...

thanks aina... :) iya nich skrg lagi interview2.. mudah2an dapet yang oke