Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, May 25, 2010

rumpi-rumpi karyawati bag II + what's going on with me

bener2 deh kehidupan gue setelah bar and club awards itu kontras banget sama yang sebelomnya. sekarang tiap hari di kantor bener2 nyantai to the max and gue sering pulang pagian gituh.

trus waktu senen ketika waktu hampir menunjukkan pukul 18:00 dan gue udah beres2, tiba2 masuklah sebuah telpon dari "Stella PD". wuihh... dia bilang: cin, udah pulang ya lu? trus gue dengan semangat: belom!!! dan jadilah kita janjian makan. tadinya mau ajak si dhana bareng tapi dia lagi ga bisa. fiuh jadilah kita berdua ngedate.

padahal hari itu gue udah ngebayangin pulang pagi. eh tapi dapet ajakan kek gini, mana bisa nolak... pasti si stella lagi stress n butuh temen ngobrol. and i always need that, mau gue lagi stress ato ngga. kebeneran deh...

untungnya stella baik dan dia mau nyamperin gue ke dawanglu. tadinya kita mo makan annie's, tapi setelah sampe di daerah situ, koq kayaknya annie's itu terlalu pricey yah (maklum udah akhir bulan dan bulan ini pengeluarannya ajib banyak banget). jadilah kita makan di yoshinoya. hahaha...

dan disitulah kita ngbrl ngalor ngidul.. yang pasti ngga jauh dari soal kehidupan kerja dan info2 seputar PDKB. dan gue sedih dehh... baru aja bisa ada temen makan pulang kerja, eh gue udah harus cabut dari perusahaan itu. huhu.. moga2 ntar di tempat baru bisa dapet temen yang sama asiknya deh. bisa curhat2an suka dan duka dalam meniti karir :D

a little update about me,

hari ini dianter tiket konser jay chou dengan tempat yang super okay. yay! excited!

besok gue off karena ada sidang. untung sidangnya jem 13.30 jadinya gue pagi masih bisa siap2 (BANYAK BGT yg harus disiapin). paperworknya sungguh2 mafan pol to the max.

lusa, gue ada interview di salah satu perusahaan yang cukup gede dan bergengsi dan gue cukup berharap bisa diterima di sana. udah ngebayang2in sich gue gimana... haha tapi ga mau terlalu muluk2 dulu.

gue disuruh nyari intern baru, still. pengen rekomen beberapa temen gue tapi kayaknya koq KKN banget yak... gue terharu deh waktu temen kerja gue bilang gue the best intern they've ever had. n gue kira dia cuma basa basi doank tapi dia bilang kalo dia serius. dia juga bilang gue penuh inisiatif. wakaka... lucu deh. kadang2 gue penuh inisiatif tapi kadang2 gue bener2 males banget n ga bisa kerja sedikitpun.

my parents' coming is very very near and i have to start preparing

gue juga menawarkan diri untuk bikin kenang2an buat anak2 PDKB yang udah mo for good. excited juga, tapi masih ada 1 hal yang belon selesai dan gue ga bisa mulai kalo belon nyelesaiin ini:

cabe rawit! kali ini bakal AWESOME. mudah2an smuanya berjalan mulus. the last push!!!

dan... banyak berita bahagia di facebook. people change their relationship status, some of my friends talk about their pregnancies. it's awesome. one friend of mine that's considered expert in 'matchmaking' and relationship-related stuffs recommended me to go back to Indonesia to get a boyfriend. haha. but he said: you are still very, very young. but you have to start thinking about it. time goes very fast!

amen to that. doain aja!!! =)

xoxo

Cindy
nervous about tomorrow's dabian

0 comments: