Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, May 30, 2010

hariku terbalik-balik

weekend kemaren sungguh spesial buat gue. hari jumat gue pulang pagian dari kantor dan langsung pergi PD di jinsong. hari itu PDnya mengena banget deh firmannya. temanya soal iman, pengharapan dan kasih. trus yang gue suka banget itu adalah pembawa firmannya bilang: kenapa kita harus mencintai Allah/sesama? karena Allah udah mencintai kita duluan. gue udah tau soal ayat ini, tapi ga pernah bener2 menyadari maknanya.

trus abis itu biasalah, kita ngobrol2 di rumah trus abis itu cabut ke tempat bubur (yang ga enak banget menurut gue) dan abis itu sesuai rencana, kita pergi ke karaoke! yay... ada gue, astrid, santy, dede, juvena, fabian, stella, suwandi, dan william. 3 nama yang gue sebutkan terakhir gugur duluan, trus fabian menyusul tepar di sofa. hehehe... karoke sama anak2 pd emang pengalaman tersendiri... si dede selera lagunya mirip2 sama gue. juvena yang RnB-ish and japanese songs.

dan kita ga tahan sampe jem 7 pagi kali ini... jem 6 udah tepar abis dan pulang ke rumah masing2. gue tidur dan baru bangun jem 2 siang. trus makan karena kelaperan dan abis itu tidur lagi sampe jem stgh 7. pas makan siang itu gue dikasih tau sama mike oliver kalo mreka mau main mahjong n ngasih surprise ke si pang. yaudah karna gw ga ngapa2in, jadinya gue nyusul.

sesampenya di sana, masih pada sepi. gue belajar gimana cara maen mahjong sambil makan kao dajiang zhurou yang enak banget itu n planning surprise buat si pangky. hoho ternyata maen mahjong itu seru juga deh... ampe ketagihan banget. orang2 yang hadir antara lain: tri, retna (landladies), fabian, mike, minny, maisty, tata, adi, gue, dan of course pangky.

jadilahhhh kita maen mahjong sampe pagi jem 5!!! gue begadang lagi! trus tadinya yang rencana mau ke greja ga jadi deh.. jem stgh 6an gue naik kereta yang pagi2 balik ke asrama (kesannya gue tinggal di luar kota gitu ye) sambil menahan ngantuk di subway. sesampainya di sini, tidur lagi deh sampe jem 12.

udah gitu gue rada merasa bersalah neh kalo ga ke greja karna maen2. jadinya gue pergi yang jem 4. eh ternyata ada si stella and si su-su-suwandi. yaudah, abis misa, kita jalan deh ke xidan. shopping n makan burger king. hahaha.. senang. gue beli 1 jaket jins di mingzhu (total damage: 50kuai), sepatu yang lucu dan enak (30 kuai), dan 2 potong baju HM. Tapi yang HM mau gue refund lagi hari ini karena ukurannya ga cocok (kemaren ini ga sempet nyoba soalnya antriannya panjang).

dan hari ini udah senen lagi! gue pagi2 udah harus ngeliat roommate gue yang ga tau diri bin menyebalkan... moga2 ga yin xiang ke minggu ini yang bakal amazing.

tonight: reunion with hadi wijaya. sama sekalian ngenalin dia ke anak2 baru. pasti bakal tambah semangat deh ngerjain cabenya.

segini dulu. mo brangkat kerja. jiayou!!!

Cindy

0 comments: