Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, May 19, 2010

Stop seducing me with baaaaagggssss!!!!



Dalam beberapa minggu, koleksi 'tas' gue nambah segini banyak. Ini mungkin ada hubungannya dengan heboh2 global warming belakangan ini, yang bikin orang berbondong2 bikin tas kain.
Yang kiri atas itu dari Elle magazine, design by Vivienne Tam
Yang kanan atas itu gue punya sekitar 3 biji, dari kantor. Design gue nebak dibikin sama the talented Helen He.
Yang kiri bawah itu dari Vogue. Itu tanda tangan model manaaaa gitu yang waktu itu jadi covernya
Dan yang kanan bawah, I just got it today. It's the bonus from Jay's newest album.

Yaaa begitulah.. gue kalo ada majalah yang bonusin tas kain, pasti gue beli. Padahal majalahnya gue cuman buka2 sekali doank. Cape bo baca majalah fashion. Dan bikin gue jiper sendiri karena belakangan gue lancai n gendut. Tiap hari pake sepatu converse palsu, dekil pula! Malu2in!!!

Meski gue berjanji ga beli tas sampe akhir semester ini (dengan pengecualian sebuah Le Pliage, dan yang ternyata beneran gw beli), tapi koleksi tas gue nambah. Meski gretongan semua. Dan gue udah berhasil menyingkirkan 3 tas, yang gue sumbangin ke gereja, yaitu: my first fake Longchamp, tas Gucci mangdu gobanan, dan tas Chanel mangdu gobanan. Kapan hari gue ada bikin pengecualian lagi buat Mulberry Alexa. Dan gue udah liat fakenya dimana2. Kalo gue sampe pergi ke Yonganli ato Yashow pasti gue tergoda beli. Untungnya belon sempet kesana.

Meski itu tas gobanan, gue ga tega buang... Gue masih banyak tas yang pengen gue sumbangkan... Mungkin ada kolektor le sportsac palsu yang pengen nampung tas2 gue? hahaha... jijay bener.

And ga tau sapa yang racunin gue... Sekarang gue udah sebisa mungkin gue ga beli tas pelsong. Hehehe.. ceile...

Sekarang gue lagi dengerin album baru Jay Chou. First impression: Jay banget, tapi koq rada slow yahhh???

xoxo

4 comments:

mochi said...

jay's new album hadiahnya hampers ya..

lucu juga..

ahh tapi masih tidak tertarik beli CD ori-nya >_<

*fans pengkhianat*

.cindy. said...

whattt hehehe... sayang donk na.. loe udah ngumpulin segitu banyak eh tau2 stop begitu aa.. lagunya belon gue denger yang bener2 seh.. tapi lumayan koq

charleswk said...

Di jerman tas kain utk belanja dah sejak lama sekali beredar, sejak g sampe jerman juga dah ada. Di jerman kalau belanja di supermarket gak bawa kantong plastik atau tas sendiri mesti beli tuh kantong plastik atau tas kain. Pemerintah jerman telah sejak kira2x tahun 70an-80an mengkampanyekan green environment. Makanya gak asing lagi kalau di jerman bersih, terartur dan rapi. Satu hal yg bagus yg ditiru oleh Zhongguo. Kapan kah Indonesia memulai?

.cindy. said...

waktu itu gw pernah kasih tau soal ini ke nyokap gw n akhirnya dia malah bilang: 'kalo ga ada kantong plastik dari supermarket, kantong sampah pake apaan donk? sama aja kan beli?' trus bingung deh jawabnya. hehehe

padahal seru lho koleksi tas2 beginian trus belanja pake tas2 yang lucu2.