Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, May 6, 2010

The Intern Diary: dijemput 3 cowo ganteng sekaligus!

Udah tradisinya (tradisi dari mana yak???) kalo gue kerja di 1 tempat baru, 3 cowo ganteng bernama Bobby Patrick dan Taufik (mulai sekarang disebut BPT) akan sok2 kasih surprise dan jemput gue dan kita dinner bareng. Hehehe.. emang tradisi ini gue yang bikin sendiri dan saya canangkan sebagai tradisi.

Yaudah hari ini akhirnya mereka jemput gue... sok2 ngebohong dulu, tapi gue udah tau kalo mreka mau jemput. Yang bikin gue kaget adalah: mereka pake kemeja batik semua! Ya elahhh.. kayak jemput ibu pejabat aje.. padahal muka gue udah kecapean jelek banget n awut2an... jadi jiper deh...

Trus kita makan JinDingXuan di Huamao Zhongxin. Bleagh... ternyata ga seoke jindingxuan di ditian gongyuan... pilihannya lebih dikit, trus tempatnya kurang oke.. tapi enaknya tuh dia cepet banget servenya...

Guys, sering2 yaaa jemput guee...

0 comments: