Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, April 29, 2010

My 1st company outing

Jadi hari ini kita ngga kerja, melainkan pergi ke 1 tempat rekreasi gitu buat gathering kantor. Setiap department harus ngasih laporan pertanggungjawaban n goal for the next quarter, n karyawan2 baru harus memperkenalkan diri... n gue tanpa persiapan apa2 harus maju donk... n harus dalam 2 bahasa, dimana 2 bahasa itu bukan bahasa ibu gue.. jadi ah eh ah eh deh ngaco2 ngomongnya... grogi banget...
udah gitu kita dibagi jadi 8 tim, 5 orang per tim. n kita dikasih duit 300 kuai per tim buat lunch. 7 dari 8 tim makan di resto yang sama n resto itu kewalahan. alhasil banyak makanan yang ga kluar and bahkan ada 1 tim yang udah makan tapi ga bayar langsung cabut. parah! haha...
abis lunch kita maen blocks and tim gue ga menang. abis itu kita maen sepakbola n kalah lagi. jadi rata2 tiap tim ada aja menang apa gitu... n hadiahnya cash.. rasanya hari ini gue kurang beruntung... n maen bola itu sungguh2 bukan keahlian saya...
besok gue day off, tapi ada 1 hal yang ngegantung and i dont know if i should go to the office or not.. besok mestinya gue ketemu dosen n ngomongin skripsi n ke bank n do laundry.
im feeling much much better now, dibanding kemaren

looking forward to the long weekend!

0 comments: