Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, April 28, 2010

Pecah juga

First of all, today is my dad's birthday. Happy bday dad!

Hari ini gue baru mengalami hari terberat gue selama gue magang. Gue hari ini sedih banget karena harus ngebatalin dinner yang gue tunggu2 sama classmates gue, padahal mreka udah nunggu di restoran n gue udah ngebayang2in ketawa2 sama mreka. hiks... sorry guys.. its just that gue ga bisa ninggalin kerja tepat waktu. akhirnya gue pulang kerjanya molor 2 jem dari waktu biasa.

yah begitulah, bos gue uring2an lagi. dia bikin kesalahan n pissed off of herself dan suruh gue yang clean the mess but I made another mess dan dia kesel sama gue. Akhirnya ada orang yang harus berkorban juga, dan itu kesannya jadi kesalahan gue dari awal. F!

Trus karena asistennya bos gue kerjaannya super banyak, akhirnya salah 1 kerjaan dia dilempar ke gue. jadi gue asistennya asisten bos. n padahal bukan gue yang nanganin kerjaan itu dari awal, jadi gue ga ngerti. bukannya gue ga mo bantuin dia... dia sendiri udah kebingungan kebanyakan kerja...

Pas kantor udah sepi banget, gue ke WC buat pee and gue nangis juga akhirnya. Dan gue tetep dikasih banyak kerjaan, dikasih complain kenapa gue kerja ga bener dll dll... padahal otak gue udah beneran ga bisa mikir lagi. n begitu gue inget teman2 gue yang gue batalin janjinya, n gue inget bokap gue yang lagi ultah, gue langsung mewek. mainly because gue kecewa sama diri gue sendiri. kenapa begini aja udah down, kenapa kerjaan gampang gue ga bisa selesaiin, kenapa gue cengeng, dll dll...

gue belakangan emang sering banget complain, dan ketika gue complain, gue bilang: udah deh stop, pikirin hal yang seneng2 aja. n ketika gue berpikir keras apa yang nyenengin, ga bisa kepikiran. :(

akhirnya bodo deh gue selesein kerjaan gue n gue pulang. dan sepanjang perjalanan pulang gue nangis terus. sampe di skolah udah jem 9, n gue makan n i feel much better.

besok ada stupid company outing. i so dont wanna go. fiuh.. tahan 1 hari lagi n gue bisa tidur puasssss......

makasih Tuhan kamu kasih aku cobaan ini. Aku yakin cobaan ini bakal bikin aku tambah tegar, tambah dewasa, n tambah baik lagi, just like adonan pizza... dibanting2 dulu n dibakar baru bisa jadi pizza yang enak :)

2 comments:

Aina said...

ive been on your shoes once..
waktu kerja di SG, cin

gue ada kali ampir tiap hari mewek di kamar mandi, karena pengen pulang indo.

walopun ga enjoy, tapi tetep jatohnya dapet experience.
it cannot be bought anywhere, u know.

JIA YOU !!!

.cindy. said...

thanks Aina... smoga gue bisa lebih semangaaaat lagi :D