Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, April 22, 2010

what's going on with me

buat para fans2 gue yang pengen tau belakangan ini gue ngapain aja, here's an update.

sama seperti hari kemaren dan minggu kemaren dan bulan kemaren, gue setiap hari harus magang. pertamanya gue enjoy banget kan, trus sekarang udah berasa pahit2nya. tapi so far gue belom ngerasa kapok ato pengen nyerah seh (jauh banget dari magang gue sebelumnya). apalagi minggu lalu tuh, gue diomeliiiiiiin terus, padahal kadang2 bukan gue yang bikin salah. i was just the wrong person at the wrong place and time. hehehe.... trus weekend itu gue berdoa terus supaya gue kaga diomelin terus minggu ini. dan akhirnya sampe the end of thursday, gue cuman dimarahin 1x dan itu juga kecil. hehee...

and, spring is here. gue kepengen ke houhai. dan orang2 yang gue ajakin ke houhai pasti reaksinya gini: "oh mo minum2 ya cyn". PLAK! gue berasa kek tertampar. emangnya gue identik dengan mabuk2 ya. hahahhaa....

what else? my skripsi is stuck in 4000 words (its 6k words minimum) and I dunno what to write anymore. and i'm aiming to submit the 2nd draft before the labor day holiday (which is one week from now). I still have so many to do though. The bibliography and footnote. help!

my parents are coming for the graduation, and I cant wait!!! :)

thats basically it for now.

0 comments: