Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, April 14, 2009

Sok sibukkah aku?

Lagi ga ada topik yang jelas nich, palingan ngomongin kegiatan gw belakangan ini aja yah... meskipun pekerjaan gue (meski tidak dibayar) adalah mahasiswa, tapi kesibukan gw sungguh jauh dari yang namanya BELAJAR ataupun KERJAIN TUGAS KULIAH. Belakangan ini gue sibuk dan capek banget ngurusin distribusi Cabe Rawit, jualan minuman pas pemilu di KBRI, jadi satpam n lektris pas misa tri hari suci... belum lagi ikut kepo2in yang lain... hahaha... dan overview gw terhadap kegiatan itu smua:

1. distribusi Cabe Rawit mantaps! sukses besar! malah kita agak kewalahan karena demand lebih besar dari supply... mudah2an yg berikutnya smuanya bisa dapet baik elu ada di hiruk pikuk Shanghai, di dataran tinggi Sichuan maupun di pinggir sungai di Guangxi.

2. jualan minuman. yah, at least balik modal. tapi sekarang gw lagi bingung ini sisa minuman mo gw kemanain??? guys kalo ada yg butuh coke, sprite, lemon tea, green tea, orange yang botol gede bisa hub gw yah, gw jual 1 botolnya 5 kuai. hehehe...

3. jadi petugas misa paskah. gue yang cuma dikasih tugas 2 aja udah merasa cape, apalagi kalau jadi panitia? salut banget deh sama mereka. gue seneng banget pas gue jadi satpam jaga pintu, gue kenal sama 'mutual friend' antara gw dan si mehong. ternyata dia anak sunter juga bekas misdinar... wiii senangnya jadi ga bosen pas jaga pintu.. udah gitu PD bisa dapet misdinar lagi.. :)

4. rapat, rapat, rapat... for the greater Cabe Rawit... :) :)

Dan ahead of me, masih banyak banget schedule (ceile) gw, antara lain, rapat lagi (lama2 gw bisa jadi 开会迷), party Cabe, jadi singer di PD, dinner bareng temen Indo, lunch bareng temen kelas, PR translation, jadi volunteer di acara drama, potong rambut. pfffftttt sibuknya! tapi gw sibuk apa sich benernya? ga jelas juga... emang jangan2 gw orang sok sibuk ye? terlalu aktif ampe susah bagi waktu.. hahaha.. moga2 apa yang gw kerjain bisa berguna bagi nusa dan bangsa dan kemakmuran org banyak.. :D

love

Yingyi

0 comments: