Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, April 21, 2009

DH Spoiler!

Spoiler begins

So Edie died, gue ga suka caranya DH suka membunuh orang seenaknya. Tapi edisi kali ini beneran mengharukan banget loh! Edie yang bitchy dan ngomongnya suka asal, ternyata adalah orang yang amat sangat care sama temen2nya... Gw sempet menitikkan air mata waktu bagian Lynette. Pas si Bree juga sedih T___T

Gw jadi mikir, kalo misalnya gw mati duluan di antara best friends gw, mreka bakal inget gw pada kejadian yang mana? Fiuh, gue jadi sedih, karena kayaknya ngga ada satupun yang bener2 menonjol karena mungkin jauh banget waktu SMA itu. Dan semenjak SMA, banyaaaak banget yang terjadi. I want to make it up T___T

Moga2 summer ini gue bisa kumpul yang puasss sama mreka smua!!! Patty, Melzie, Nana, Vene, Joe... sayang ga ada michelle! hwhw!

0 comments: