Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, April 16, 2009

Laptopku Cintaku

Setiap kali gue pulang kelas, yang gue lakukan pertama adalah buka komputer.. dan hal kedua terakhir yang gue lakukan sebelum tidur adalah matiin komp (the last thing being praying). Lenovo 3000 N100 ini telah menemaniku selama 3 tahun. Beberapa bulan sebelum berangkat ke Beijing, aku memutuskan untuk memilih ini karena harganya yang paling terjangkau dan featurenya yang lengkap. Selama hampir 3 tahun ini, ia telah mengalami banyak kecelakaan baik besar maupun kecil. Sekarang, wajahnya sudah sangat debuan. Ia sudah pernah dibedah. Tubuhnya banyak luka yang cukup parah sampai ringan. "Jiwa"nyapun sudah terkena virus, meskipun belum sampai mematikan.

Tapi ia adalah yang paling setia menemaniku. Ia membantuku belajar, mengetahui apa yang terjadi di luar sana. Ialah yang membuat aku tetap in touch dengan keluarga dan teman2ku. Ia membantuku dalam mengerjakan tugas baik itu adalah tugas kuliah maupun pekerjaan lain. Aku ingat sekali pernah sekali ia mati suri dan aku menangis bak orang kesetanan. Untung, ia sungguh kuat menghadapi serangan kebodohan Cindy yang menyebabkan dia harus diopname.

Oh laptopku sayang, maafkan aku selalu take you for granted. Maafkan karena aku jarang merawatmu sehingga tubuhmu seperti ini. Maafkan karena aku terkadang berharap bukan kamu yang menjadi laptopku. Aku berharap kamu bisa menemani aku terus sampai selamanya. Setidaknya bisa menemaniku menjadi Sarjana Komunikasi. I love you my Lenovo.

xoxo

Cindy

2 comments:

KuddelMuddel said...

Bener Cin..
Laptop itu bagaikan something yang sangat berharga.. and kita susah di pisahkan dari nya.... :)
so touching...

.cindy. said...

huahauhau gue jadi ketularan geek-nya elu ya?? heuheuhueheu ntar kalo gw udah banyak duit gue bakal tulis 'my money my love' hahaha