Ocehan-ocehan saya :)

Monday, April 20, 2009

The F word


Mo curhat nich, gue benernya belakangan ini lagi rada males kuliah karena gue lagi ga niat ngurusin current affairs, politics, disasters, and so on and so forth. Gue belakangan lebih suka baca Harper's Bazaar, Shopaholic novels, nontonnya Project Runway, browsingnya ke Sephora, H&M n sebagainya... And it's so fun! Meskipun gue ga punya uang jadinya gue cuma bisa mengagumi semua yang ada di dalam Bazaar, tapi gue bener2 menikmati itu smua. I mean, sepatu semahal itu, dari beberapa ribu yang baca Bazaar, palingan yang beneran punya atau mampu beli bisa dihitung dengan jari.

Gw sempet berpikir untuk apply internship di Vogue/Bazaar/Elle/Cosmo. Tapi masih lom berani secara gw biasanya kemana2 cuma pake t-shirt, jeans belel, converse dekil dan tas paling bagus juga longchamp boleh beli di yong an li punya. Palingan begitu gw shamelessly apply ke mereka, gw dikira mau jadi cleaning service kayak Susi yg di sitcom OB.

Dulu gw daydream ketemu Prince Charming. Sekarang gw daydreamnya punya 1 set brush, pallette yang keren, closet kayak punya cc gw waktu dia di aussie, rak sepatu yg keren yg isinya Jimmy Choo, punya meja rias yang pake bohlam2. Dan gw bermimpi, kapan yah, gw duduk di salah satu butik di Manhattan, minum champagne, ngemil coklat mahal sambil ngeliatin personal shopper gw pilihin gw baju2 cantik???

Yah well, gw rasa gw bukan satu2nya cewe yang kayak gini. So maafin gue kalo di sini gue terdengar spoiled, ga tau bersyukur, matre. Don't bother attacking/teasing me kalo ada yang ga sreg di hati yah! Karena tidak akan saya layani.

2 comments:

Aina said...

eehh..cin...gue kira F word itu si F**K...hahaha

salah kaprah aku...

btw, selagi mimpi masih gratis, mimpi aje setinggi langit..

klo kata agnes monica "jangan takut bermimpi karena semua hal berawal dari mimpi"

caberawit said...

heuhue aina nich.. padahal 'f' word yg gw maksud ga muncul sekalipun di blog gw.. *baru nyadar*