Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, April 28, 2009

Hari yang... 'cewek' banget!!!



Hari ini seperti biasa gue bangun semepet mungkin... Trus kelas jem 8 sampe 12, trus lunch sama Nana, Astrid, Bobby dan Taufik di Wang Chuan. Dan kita untuk keseribu kalinya sepertinya, ngomongin tentang Qingdao lagi. Hahaha dan kita baru sadar kalau kita pergi ke Qingdao udah 2 tahun yang lalu dan selama 2 tahun ini kita ga bosen2nya cerita ke orang tentang pengalaman menarik itu... lol yang denger kali yeee yang bosen... kita sih yang nyeritain ga bosen dan kita dari dulu ngomong terus 'ayooo ke Qingdao lagi...!!!' segitunya yeh.. padahal Cina gede banget dan logikanya sich mendingan kita pergi ke tempat yang kita belum pernah pergi sebelumnya... And things got a little awkward when I mentioned that we went to Qingdao with my (ex) boyfriend. Haiya biasa aja kali itu kan common fact.... ga ada yang perlu disikut2in dan dipelotot2in.. =D


Trus abis itu gw nana astrid ke toko roti, toko alat tulis, toko asesoris, toko DVD, tukang benerin celana etc dll etc... (gw yakin kalo ada si bobby or taufik pasti mereka ga betah) trus gue beli DVDnya He's just not that into you! Baru nntn 30 menitan sich.. gambarnya oke but subtitlenya masih ngaco2... gpp... masih bisa gue mengerti... Gue sih kurang gitu suka sama cerita 30 menit pertama itu koq kesannya film ABG banget... Yaudah deh trus gue tidur siang selama 3 jam lagi *bangga*


Bangun2, gue lagi bengong2 gitu mikir mo dinner apa... Mo keluar sendiri, males... eh tiba2 MSN ada yang manggil.. V ngajak nemenin beli Jian Bing (tumbenn..) trus ya gue amini saja, kebetulan banget gw mo makan juga... Sebelum berangkat, bonyok telp, today is Dad's bday... katanya mereka be2 lagi candlelight dinner di Cimory sambil menikmati angin sepoi2... iiihhh sirik... sekaligus ngerasa lucu juga mereka romantis juga... makan nasi goreng sepiring berdua.. lol... cukup. trus ya begitu deh akhirnya jalan ke Ximen berbekal duit 25an RMB dan gue lanjut makan malatang... dalem ati, bonyok gue lagi romantic dinner, gw disini mkn malatang.. hwhwhw.. kasian amat.. but gpp, I'm happy for them...


Trus abis makan malatang, gw ke supermarket kecil beli yakult... trus gue beli minuman lagi... trus Ity yang baru selesai kelas menyusul dan kitapun jalan dari Ximen ke Tiankelong (FYI, itu tuh lumayan jauh). Sepanjang jalan, kita beberapa kali liat mobil polisi, ambulan, dan pemadam kebakaran... WTF??? Ternyata di Punk ada org yg berantem gitu gue liat dia kepalanya lagi berdarah di dalem ambulan. Iiihh jijik.. Trus kita sampe Tiankelong dan hati gue hepi banget! Tante yang jualan buku bajakan ada! Gue langsung kalap beli 3 buku: Size 14 is not fat either (yg size 12 ga ada), She went all the way (both by Meg Cabot), trus Lauren Weisberger's (author of the Devil wears Prada) Everyone worth knowing. Trus nyambung lagi ke Tiankelong beli kopi... Akhirnya gue mengaku kalo hidup gue hampa tanpa persediaan kopi di laci gue... Dan semua itu thanks to Ity yang bersedia meminjamkan duit sama gue (dan gue janji untuk balikin besok) =) Trus akhirnya masiiihhh lanjut lagi ke toko roti. Untung pintu gym buka jadi kita bisa ambil jalan pintas balik asrama... Deket2 asrama, kita ngomongin soal si 'anu' dan the other 'anu' and many others.. lol... Tragedy banget deh gue sama the other 'anu'... (detail off the record!)

Dan lucunya, gue ditag di Facebook sama ci Xtine 1 note yang gue sukaaaaaaa banget... thanks ya cici cantik... =)

A WOMAN SHOULD HAVE ...

enough money within her control to move out
and rent a place of her own,
even if she never wants to or needs to...
something perfect to wear if the employer,
or date of her dreams wants to see her in an hour...

A WOMAN SHOULD HAVE ..

a youth she's content to leave behind....
a past juicy enough that she's looking forward to
retelling it in her old age....
a set of screwdrivers, a cordless drill, and a black lace bra...
one friend who always makes her laugh... and one who lets her cry...

A WOMAN SHOULD HAVE ....

a good piece of furniture not previously owned by anyone else in her family...
eight matching plates, wine glasses with stems,
and a recipe for a meal,
that will make her guests feel honored...

A WOMAN SHOULD HAVE ..

a feeling of control over her destiny...
how to fall in love without losing herself..

EVERY WOMAN SHOULD KNOW...

how to quit a job,
break up with a lover,
and confront a friend without;
ruining the friendship....

EVERY WOMAN SHOULD KNOW....

when to try harder... and WHEN TO WALK AWAY...

EVERY WOMAN SHOULD KNOW...

that she can't change the length of her calves,
the width of her hips, or the nature of her parents..
that her childhood may not have been perfect...but it's over...

EVERY WOMAN SHOULD KNOW...

what she would and wouldn't do for love or more...
how to live alone... even if she doesn't like it...

EVERY WOMAN SHOULD KNOW.. .

whom she can trust,
whom she can't,
and why she shouldn't take it personally...

EVERY WOMAN SHOULD KNOW...

where to go...
be it to her best friend's kitchen table..
or a charming Inn in the woods...
when her soul needs soothing...

EVERY WOMAN SHOULD KNOW...

What she can and can't accomplish in a day...
a month...and a year...


Dan... yaudah segitu aja hari gue... detail banget dan cenderung ga penting... Tapi don't worry.. cerita ini bukan ga ada tujuan... Tujuannya adalah: cewe itu suka shopping dalam bentuk apapun, ga cuma fashion aja... ke supermarket itu juga termasuk salah satu keasyikan dan itu semua akan tambah asik kalau tidak direncanakan (although I admit bawa duit kurang itu ga asyik sama skali). So, never leave your home without ATM card or a girlfriend that you can borrow money from!!!

xoxo

cyn

0 comments: