Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, April 19, 2009

INDONESIAN FOOD I'M CRAVING RIGHT NOW

NASI PADANG
rendang, ayam bakar, paru, perkedel, daun singkong, pake es teh, nasinya 2. trus cuci tangan di kobokan.
best: a resto at gajah mada, lupa namanya

BATAGOR
best: Kingsley - Bandung. Biasanya dikasih kliennya bokap gw yang di Bandung

SUNDANESE FOOD
Karedok, tongseng, sate ayam, ikan bakar, sayur asem. pake teh yang panas bgt. sambil angin2an di lesehan n ngeliat pemandangan gunung
best: bumi aki, puncak

BAKSO
baso alus sama urat aja, pake kwetiaw. minumnya teh botol.
best: bakso Gallant, sunter. gue selalu inget kisah mengharukan antara bonyok gue dan ownernya. baru2 ini nyokap gw bilang "sayang mas Wahyu udah ga tau dimana, padahal jarang2 kita bisa punya temen kayak dia".

BAKMI
Bakmi ayam pake pangsit/baso goreng
lagi pengen: bakmi Tan, MOI Gading. Untuk bakmi ga ada bestnya cos susah menentukan yg terbaik dari sebanyak itu

SOTO BETAWI
Daging urat aja, jangan pake tomat. Trus cemplungin 1 perkedel
best: di Jl. Kartini, tapi terakhir gw kesana udah ngga ada dianya... uhuhuhu.. semoga bukan permanent.

SOTO MADURA
Daging aja. Pisah. Trus tolong potongin babat sama paru.
best: Ngatidjo, Jl. Biak, Roxy. Ada juga soto Pak Sri, di jalan yang sama. Herannya nyokap gw kalo di ngatijo ga mo makan karna jorok katanya, padahal ada tokonya gitu. Kalo Sri, cuma tenda pake petromak doank tapi dia mo makan. Mungkin nostalgia pacaran ama bokap n hamil cc gw makannya soto itu terus.

to be continued....

0 comments: