Ocehan-ocehan saya :)

Monday, March 30, 2009

Things I Take for Granted - Dingfuzhuang Kindergarten

Gue ga terbiasa nulis sesuatu yang 'dalem' begini, tapi gue mau share sedikit tentang hal-hal indah di sekeliling kita yang sering ga kita hargai... Banyak sekali hal yang patut kita syukuri yang mungkin akan gue bahas satu persatu, pertama-tama gue mau mulai dengan sebuah TK di dalem kampus gue.

Lucu kan di dalem kampus gue itu ada SD dan juga TK... setiap hari kalau mau ke kampus, gue pasti melewati TK kecil itu... Mereka kebanyakan dianter sama kakek dan neneknya dan gue suka terharu melihat cinta kakek dan nenek terhadap monster2 kecil itu. Kadang2 pas bel udah berbunyipun sang kakek nenek juga masih setia menunggu dan melihat cucu2nya yang sedang bermain... Duh aku terharu... Aku juga seneng liat mainan anak2 seperti perosotan yang aku udah ga bisa main lagi. Aku juga seneng melihat anak2 kecil itu bermain dengan senangnya tanpa perasaan cemas atau tanggung jawab layaknya orang dewasa, kalau ada teman yang rese palingan cuma pukul ato dipukul, nangis, dan smuanya udah selesai, ga ada rasa dendam.

Setelah 3 tahun di sini gue baru merasa kalau TK ini menyenangkan banget... Setiap pagi meskipun cuaca dingin dan gue hampir terlambat, gue pasti menyempatkan untuk menengok sekilas kesibukan TK ini di pagi hari dan bersyukur sama Tuhan...

PS: foto menyusul!

0 comments: