Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, March 14, 2009

Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan [Parental Advisory]

Roommie gue yang baru, FYI, adalah seorang mahasiswi jurusan Fashion Design. Makanan sehari-hari dia adalah majalah Elle dan Vogue. Suatu hari dia kasi tau gue kalo di suatu tempat di Beijing (detilnya rahasia! :P) jual sepatu bermerk ASLI dengan harga miring... Merk-merk sepatu yang dijual adalah Guess, Steve Madden, Nine West, Zara, etc... Pada waktu itu gue excited banget dan suruh dia temenin gue ke sana kapan2. (iya gue tau dia bae gue pelit!!!!!!!!!!)

Trus tadi gue brunch sama temen2 gue dan salah dua temen gue mengajak gue untuk ke tempat itu!!! Pertama gue ga tau kalo itu adalah tempat sepatu rahasia roomie gue. Tapi begitu sampe sana, memang itulah tempatnya! Tempatnya memang masuk ke lorong2 dan dari luar ga keliatan kalo itu adalah toko. Ternyata di dalemnya ga cuma toko sepatu tapi ada juga toko baju dan restoran. (Ini bukan something illegal ato mengerikan koq).

Sampe sono ternyata ngga sewow yang gue pikir sich. Karena 1 model tuch ga semua nomer ada dan kebetulan nomer gue ga banyak model... Trus temen gue bilang 'nih waktu itu gue beli yg kyk gini...' Modelnya sich biasa aja. Kalau dia ngga tunjukin juga gue ga bakal perhatiin itu sepatu.

Sepatu itu high heels (+/- 7cm). Bersanding dengan sabar di pojok etalase. Trus gue iseng aja memasukkan kaki gue ke dalam sepatu itu. Dan begitu masuk...

mmmmmmmmhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Sepatu itu bagaikan dibuat khusus untuk gue. Memang dilihat dari atas ga begitu menarik. Tapi begitu gue ngaca... Gue merasa seksi banget (terserah apa kata lu!!!!). Heelsnya tipis banget, tapi gue merasa aman ditopang olehnya. Ga seperti sepatu murah. Bahkan boots sekalipun, gue ngerasa gue bisa engkel punya kalo gue ga hati2 pakenya. Tapi yg ini ngga. Sumpah deh. Trus kayaknya ini sepatu yg ga bakalan menyakiti gue punya. DUHHHH Gue yakin banget kalau gue coba 1 sepatu trus langsung ngerasa enak di kaki, gue berjodoh sama itu sepatu. Kan seringnya kita tuch kalo ke toko sepatu, yang ada di etalase ga mungkin langsung nyaman banget. Kalopun udah ketemu nomer kita, biasanya kegedean dikit ato kekecilan dikit. Kalo yang ini.. pas banget mencengkeram kaki gue tanpa gue merasa tersiksa atau terpaksa.

Tapi yang bikin gua mau nangis dan marah... Temen gue jelas2 beli 200 yuan. (gue udah minta ijin dia untuk ngembarin dan dia sudah mengamini). Penjualnya aja masih inget sama temen gue itu... Dan kali ini dia mati2an ga mau kasih gue!!!!!!! Dia kasih gue harga 400!!! monyet ga!!!! untung gue ga kalap silap dan gelap mata tadi... kalo iye bisa gue beli tuch!!!!! Ampe penjualnya gue katain pilih kasih!!!! GUE SEBELLLLL!!!!

Gue udah lama memimpikan punya high heels yang enak dan sang "Mr. Right" sudah muncul di depan gue. TAPI! ada harga, ada barang. Gue sempet mikir mikir apakah itu adalah sebuah investasi??? Gue bisa pake sepatu itu bertahun2... Tapi 400 yuan = Rp. 700.000. Seumur2 gue belom pernah beli sepatu semahal itu... Dan yang paling gue ga rela adalah dia jelas2 kasih temen gue 200. Kalo dia ga kasi temen gue 200, mungkin gue masih consider beli.

Monyet sungguhan. Gue pengen maki2 org skrg!!!!!!

Sigh.. Ya gue anggap deh ini sebagai cinta yang bertepuk sebelah tangan. I hope you will be bought by someone who loves you as much as I do.

2 comments:

KuddelMuddel said...

hahahahha...
Emang itu tempat rahasia sepatu nya roomie lo?
salah donk kita ngajak lo ke sono :D
Ky nya itu sepatu.. bagi siapa yang nyobain langsung jatuh cinta ye.. kecuali gw.. soalnya kaga ada ukuran gw :( but emang itu toko sepatunya bikin jatuh hati kok.
Sampe hari ini aja gw masi naksir sepatu Miss Sixty nya, but kaki gajah gw kaga muat :(

jx said...

kebutuhan ato keinginan ? hayooo....