Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, March 5, 2009

DILEMA BERAT

Gue lagi rada down, dikarenakan gue lagi bingung........

Di Indo,
Gue banyak temen yang sayang sama gue dan temen yang bener2 bisa mengerti, support, haha hihi bareng gue... Sama mereka, udah ngga ada sungkan lagi deh... Ada juga ortu gue yang menuhin semua yang gue mau. Belom lagi hidup di Indo skrg jauh jauh uh uh uh... lebih murah dibanding hidup di Beijing. Gue mo belanja ga harus kuatir dan merasa bersalah... Tapi, gue betenya karena gue berasa kayak ga punya kaki di Indo. Kemana-mana harus dianterin... Mo pegi ke tempat yang jauh dikit repot... Ga aman pula, etc etc etc...

Di Beijing,
Gue sering merasa kesepian di sini... Padahal sebenernya sama aja, di Indo gue juga ga sering2 banget ketemu best friends gue... Tapi di sini jujur aja gue merasa lebih cantik dan charming. Hehehe.. karena gue lebih mandiri, kemana2 sendiri... bikin keputusan sendiri... ngatur keuangan/hidup/semuanya sendiri... Ga perlu takut pulang malem-malem... Asal ada duit buat bayar taksi, bisa selamat sampai di asrama.

Gue jadi bingung... Which is the place I call home? Tempat yang bisa kasih gue kehangatan teman dan keluarga, atau tempat di mana gue bener-bener nyaman dengan gue? Karena hidup di Beijing adalah hidup ideal gue (besides gue ga punya apartemen sendiri)... Bisa ga punya mobil dan semuanya serba dilakukan sendiri.. Aduhhhhhhhh aku bingunggggg!!!!

2 comments:

jx said...

u r almost there ^_^

charleswk said...

The place you call home is your self, your heart. It depends on you whether you could adapt your self in any kind of environments. 加油。。。