Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, November 5, 2011

terang saja aku merindunya

setiap kali gue bilang gue kangen sama beijing, gue gak yakin apakah itu bener2 kangen, atau sebenernya gue belom bener2 bisa move on dari kenyataan bahwa gue udah for good. apapun itu, gue hari ini ngerasa amat sangat kangen. bosen yah dengernya?
gue juga bosen. gue mau lepas dari rasa kekangenan ini.

hari ini grup bbm gue banjirrrrr dengan foto2 muka bahagia di bawah pohon maple yang daunnya semua berwarna kuning. hari ini mereka pada ngumpul ngeyain ultah 2 temen kita. seneng banget liatnya. sekaligus miriiiiis rasanya hati ini. seandainya aku ada di sana... seandainya kita ngobrol2 gak cuma di bbm aja... seandainya... seandainya.... seandainya........

daun2 kuning itu indah banget. dan kita gak perlu jauh2 ke xiangshan untuk menikmatinya. di kota aja banyak banget....

gue jadi pengen nyanyi:

terang saja aku menantinya
terang saja aku mendambanya
terang saja aku merindunya
karna dia....
karna dia....
begitu indah


tau kenapa karna dianya 2x? karna memang ada dua dia.

0 comments: