Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, November 20, 2011

Kelinciiiiiiii

It's not even December yet, but I already have 2 things I have to do in 2012. Sebenernya bikin resolusi ini sih nggak sengaja... tapi 2 ini adalah hal-hal yang PASTI akan gue lakukan. antara lain:
1. beli kelinci
2. kirim naskah buku ke penerbit

selama sebulan belakangan ini gue udah bawel banget mau beli kelinci, tapi belom jadi-jadi. kenapa kepengen banget?? karena gue suka nemenin nyokap ke pasar dan saat gue bosen nungguin dia, gue ngeliat ada abang2 yg jualan kelinci dan langsung jatuh cinta. mereka itu mahluk yg lucu bgt dengan moncongnya yang bergerak2 dan matanya yang berbinar2... ditambah telinganya yang berdiri tegak, ekornya yang bulet dan bulunya yang halus... LUCUUUUUUU!!!!

dan gue meski belom beli, tapi udah nyiapin nama nih... gue mo namain Penny... hehehe... nama ini dari 2 TV series kesukaan gw: The Big Bang Theory sama Desp Housewives. Trus namanya gampang diinget dan cukup lucu... Tapi tadi pas lagi nntn Gnomeo and Juliet gue jadi keinget nama Mercutio. apa kelinci gue dinamain itu aja yah? haha

Tapi rencana gue ini ga didukung nyokap nih.. ada beberapa alasan:
1. takut digigit tikus
2. takut digigit anjing tetangga
3. takut bau
:(
tapi bodo deh gue ngebandel aja... ntar januari gue beli!!!!

Lalu setelah ngobrol sama beberapa orang yg pengalaman piara kelinci... ternyata gak semudah yang gue bayangkan... ada temen yang cinta kelinci banget... dia nyaranin beli di pet shop, trus beli makanannya, trus dia kasih tips2.... ribet banget deh... padahal gue cuma mo iseng doank.... tapi bukan iseng dalam arti gak bertanggung jawab lho ya.. tp maksudnya ya jangan sampe si kelinci ini malah jadi bikin gue repot dan gak enjoy miaranya...

so looking forward to january!

xoxo

ck

0 comments: