Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, November 24, 2011

Pasar Senen, Jakarta

Semua orang Jakarta pasti pernah lewat atau setidaknya denger yang namanya Pasar Senen. Pasar yang terletak di Jakarta Pusat ini memang adalah salah satu pasar yang terbesar di Jakarta. Kemarin, nyokap bilang kalau besok pagi-pagi (which means pagi ini) mau ke Ps. Senen dan gue langsung bilang mau ikut!!! Meski nyokap udah bilang "berangkat jem stgh 6 pagi loh ya!!!"

Challenge accepted. Gue malem itu tidur jem 1 lewat kalo gak salah. Lalu sesuai rencana, gue berangkat ke Ps. Senen jam 6 kurang. Gue ngebayangin nanti di pasar bakalan diterangi dengan lampu bohlam. Eh tapi ternyata di Jakarta jam 6 itu udah terang benderang bo... Dan inilah hasil jepretan gue yang seadanya...


Si encek tukang babi panggang. No offense cek, you're a nice person, your roast pig is delicious, but it gives me diarrhea

 Abang tukang sayur bersusah payah memindahkan sayurnya

Sembako dan Fuzhu (kembang tahu)

Si ibu penjual makanan mateng dan anaknya (?)

  

Kue-kue Senen dalam berbagai bentuk

And my fave: brownies. hehe

 Telor bebek asin

Motor bebek. Rakyat Indonesia bergantung padamu



1 comments:

Anonymous said...

jadi pengen roast pig nya :D

looks so delicious :D