Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, January 15, 2011

Seminggu bersama batuk sialan

baru sadar gue belon nulis catatan perjalanan gue ke harbin.. yah mungkin itu karena ga begitu berkesan2 amat. nah yang gue paling inget dari harbin adalah: gue jadi sakit sampe sekarang ga sembuh2.

mungkin penyebab aslinya adalah gue kedinginan, tapi gue curigation kalo ada penyebab lain, yaitu gue menelan bulu2 dari syal gue. bodoh kan... tapi anyhow itu sudah terjadi dan sampe sekarang, hampir seminggu, batuknya ga sembuh2. menderita pol.

seinget gue selama 4 taon lebih gue di beijing gue belom pernah sekalipun sakit sampe sebegininye. gue sampe harus bolos kerja hari selasa. trus hari jumat gue udah ngerasa mendingan dan abis adorasi, gue ikutan pergi makan dimsum dan gue terkena angin malam beijing yang dingin. tadinya pas awal2 makan dimsum gue masih ketawa2 becanda2 ceng2an terutama sama si fabiano n si rully...eh tapi lama2 gue mulai batuk2 lagi... n gw sampe ga bisa makan saking sibuknya batuk.

gw yang udah nanshou parah akhirnya ditusuk jarum sama si retna. sakit n ngilu... n honestly gue ga gitu merasakan efeknya.. mungkin karena virusnya ini terlalu bandel kali... tapi pas gue udah ditusuk jarum dan bener2 ga berdaya di sana.. fabian n rully masihhh aje ga berhenti ngecengin gue... awas yeee... ga betah banget sich ngeliat gue ga hyper...

malem itu gue langsung tidur tapi kebangun terus karna batuk. saking hebohnya sampe gue muntah... untung bangun2 udah ga gitu begimana... duh cepetan sembuh deh nih batuk.. biar gue bisa bales ceng2in tu orang 2 dan konsen ngerjain yang lain...

take care smuanya

0 comments: