Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, January 22, 2011

Kebetulan

Ada insider joke baru, the excessive use of word: "kebetulan".

Ceritanya kemaren di subway perjalanan sanlitun ke shaoyaoju, anak2 lagi ngbrlin tentang alcohol consumption gitu dan gue ngomong: "kebetulan waktu itu gue...." dan gue ngegantungin kalimat itu.

Loe tau sendiri di dalem subway itu berisik, dan kalo orang2 udah seru ngobrol, we tend to ignore other people kan, belon tentu nyadar juga kalo gue ngomong gitu.
Eh tapi tau2nya, semua orang nengok ke gue, dan mulai deh...
A: "kebetulan apa cin?"
B: "iya... kebetulan apa cin?????"
C: "koq kalimat loe nanggung cin"

guenya mulai kalang kabut sendiri. gue berusaha menangkis dan mengalihkan pembicaraan tapi teteup aja mereka menuntut sebuah jawaban. kepo banget seh -_-'' gue udah bilang kalo itu ga penting dan ga perlu sekepo itu, tapi tetep aja pantang menyerah mereka, but gue tetep tutup mulut.

salah satu alasan yang gue pake buat nangkis adalah: "di dunia ini ga ada yang kebetulan, semua itu udah rencana Tuhan." Gue setuju sich... tapi gue tuh suka banget semua hal yang serba "kebetulan", misalnya kayak film Serendipity. Serendipity itu sendiri artinya sebuah kebetulan yang menyenangkan.

buat yang masih penasaran tentang lanjutan kalimat itu, nih gue bocorin di sini. gue tadinya mau bilang: dulu waktu itu KEBETULAN gue pergi clubbing ga lama abis gue putus, jadinya sambil minum, gue nangis2 sendiri di club.

not a great memory but there's something to be thankful: it's over

xoxo

sulizhen

2 comments:

Anonymous said...

wakakaka uda ganti nama skr sulizhen :p

Cindy said...

Sapa yaa ini ninggalin komen anonim?? Hehe :) thanks for reading