Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, January 13, 2011

Mr. Wrong can go swim in the ocean

tadi pagi ngeliat sesuatu yang lumayan bikin shock (tapi kayaknya sich false alarm), trus out of the blue gue search lagunya SHIN yang judulnya 一了百了 (yi liao bai liao). Gue kira itu artinya kayak 一清二楚 (yi qing er chu) gitu tapi setelah dicek di kamus taunya bukan... hehehe *sotoy mode on*

pas liat videonya di youtube, gue tiba2 terpikir lagi (semuanya terjadi tiba2 ye... mungkin ini sebuah revelation.. pewahyuan... haha), duh keren ya kalo punya cowo anak band, bahkan kalo putuspun dikasih lagu yang bagus begini... hahaha...

trus mikir lebih jauh lagi *switch to melankolis mode*, jadi teringat seseorang tiba2 tanya: tipe cowo idaman loe kek apa? jiah... kalo hidup ini udah kek the sims, gue mo program cowo gue: ganteng, tinggi, jago basket, anak band, jago masak, suka bersih2, kaya, pinter cari duit, bisa manicure-pedicure-in gw, ngeblow rambut gw sekalian, dll... (lah ini cowo apa banci ye?)

tapi... hidup kan ga seindah di novel chicklit... *switch back to realistic mode* gue jawab orang itu: bertanggungjawab, seagama sama gw (misi mulia membangun keluarga Katolik, amin...) dan kalo fisik boleh milih juga (it's a bonus), gw pengen yang pake kacamata. Menurut gue, guys look better if they wear glasses. Maybe I have glasses fetish. wakakaka...

tapi lagi... gue melupakan sesuatu yang paling penting dan paling utama.

dia harus menerima gue apa adanya. menerima gue yang jarang dandan dan tampil cantik, ga bisa masak, ga tau even basic knowledge about kitchen, suka minum alkohol, kadang2 ngomong kasar, tau jauh lebih banyak dari yang seharusnya gue tau, ga suka bersih-bersih rumah, ga bisa hemat, dan segala kekurangan gue yang masih bejibun...

meski ini klise dan udah diingetin sejuta kali, gw mau mengingatkan untuk yang ke 1.000.001 kalinya kalo: jodoh ga lari kemana. wakakaka.... percaya aja Tuhan udah nyiapin si Mr. Right buat gue. Bukan Mr. Right Now, apalagi Mr. Wrong. Mr. Wrong can go swim in the ocean... ke laut aje...

3 comments:

pibo said...

I like this one..! "ke laut aje!"
Uda lama ga baca blogs u cin..mendadak kangen n pgn baca hehe
Tp gue mau nanya, apakah pekerjaan u skr berkaitan dgn jurnalistik?

Cindy said...

halo pibooo.. haha.. kemaren gue juga pas lagi mikirin loe setelah si opel post video choir kita yang udah hampir 5 taon lalu itu.. hehehe...
thanks dah baca blog gw yang kadang suka ga jelas ini.. haha.. kebanyakan gue cuma pengen menumpahkan perasaan gue aja baik itu kesel, cape, atopun seneng... ga nyangka bisa menghibur orang juga..
gw sekarang kerja di perusahaan media gitu... tapi gue bukan di bagian editorialnya.. tapi di marketingnya.. jadi ga ada hubungannya sama journalism... hehe.. lagian majalah gue itu isinya tentang feature n soft news, bukan yang berat2.. hehe... ini website2nya: www.thebeijinger.com n www.beijing-kids.com

Anonymous said...

iya cyn sangat menghibur! :D
tapi entah mengapa ada yang berubah sedikit, spertinya gaya bahasa atau apa gue ga tau haha cuma dlu lebih greget tulisannya.. apakah lu merasakan hal yang sama?haha mudah2an bukan karena skr jadi marketing yaa :p

anyway bkn nya u kuliah jurnalism?
so, stay lama donk di beijing ga pulang2?