Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, January 18, 2011

rebranding myself

here i am, almost midnight, eating 3 of my failed perkedel with kecap manis. sekarang gue lagi mellloooow to the max. biasalah ya di hidup ini namanya masalah itu udah inevitable dan 理所当然。tapi kalo dateng pada saat yang bersamaan, loe bisa jatoh juga. lemah. dan yang loe pengen lakukan cuma lari di pinggir pantai sambil teriak sekenceng2nya dan jatuhin diri loe di pasir dan membiarkan diri loe diterpa ombak. setelah itu loe hanyut, hanyut, dan hanyut ke satu tempat yang baru di mana loe ga kenal 1 orang pun dan 1 orang pun ga kenal loe. dan loe mulai lagi dari nol.

i want to "rebrand" myself. kemaren ada 1 orang yang baru kenal sama gue palingan 2-3 bulan bilang kalo dia itu "brand manager"-nya gue. dia bahkan berusaha "menjual" gue. gue jadi mikir, apa gue ini terlalu gampang ditebak atawa ini orang terlalu sotoy? meski ga ada yang pernah melantik dia jadi manager gw, i'm firing him.

what is rebranding? put myself in a nice new packaging. istilahnya: 新瓶装老酒。 arak tua yang disimpan di botol yang baru.

inilah saat2 dimana sisi relijius gue keluar. menggali2 alkitab (online seh) untuk mencari penghiburan dan janji-janji surga. mengganti nick msn gw secara ekstrem dan mendengarkan lagu2 rohani tiada henti.

kita tunggu aja apa gue bisa mantul lagi dari keadaan ini atau gue berubah jadi orang lain?

ck

0 comments: