Ocehan-ocehan saya :)

Friday, May 3, 2013

Teman di dunia maya

bagaimana kabar quarter life crisis? masih... masih... tapi udah mendingan jauh koq :)

gw ini cukup punya banyak temen di dunia maya. I know them in person, cuma kita lebih banyak interaksi lewat chatting aja. Kadang kita bisa cerita banyaaaak banget satu sama lain kayak akrab banget.. padahal terakhir kali kita ketemuan... itu mungkin hampir 10 tahun yang lalu.

Salah satunya adalah sahabat maya gw yang dulunya adalah temen SMA gw. Di SMA pun kita ga pernah bener2 deket. Dia tipe cowo yang punya geng cowo sendiri yang kurang populer. Gw bahkan lupa gw pernah sekelas sama dia kapan aja. Maybe terakhir di SMP. Terakhir, kita ga lulus bareng karena dia sempet tinggal kelas (yang ini bikin gw cukup bingung padahal dia bukan tipe anak yang males dan nilainya jelek. entahlah). Makanya, semakin gak akrab deh kita...

Lalu gw kul ke Beijing dan dia juga kul ke luar negeri. Saat itu, gw komunikasi dengan dunia luar pake MSN Messenger. Dia punya MSN gw (entah bagaimana caranya) dan kita sering ngobrol lumayan intens, hampir setiap hari.

Then, masa MSN berlalu. Kita sempet lose contact bbrapa saat, tapi akhirnya nyambung lagi berkat facebook. Kita berdua juga udah balik ke Jakarta, rumah pun deket. Tapi tetep ga pernah ketemu!

Suatu hari, gw bilang, "kita ini sering ngbrl tapi ga pernah ketemu. yuk kapan2 ketemuan." lalu entah apa maksudnya dia, maybe he doesnt want to see me, dia bilang, "gw ini sebenernya robot cin". hahaha...

Gw sebenenrya juga ragu mau ketemu dia. Gw takut spoil my imagination. Hahaha.. tapi somehow, sebenenrya temen kayak dialah yang bisa memberikan berbagai solusi yang tepat untuk berbagai permasalahan karena dia lebih objektif :))
 

0 comments: