Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, May 15, 2013

dipaksa sabar

i want it, and i want it right now.

entah sudah berapa kali gw jatuh karena sifat jelek gw ini. udah berapa kegagalan dan kepahitan yang gw harus telan karena gw ga bisa sabar.

di proses pendewasaan gw ini. banyak hal buruk yang pengen gw ubah. tapi ga semudah itu bilang "gw mo berubah" lalu bisa langsung berubah. gak bisanya entah karena gw gak tau caranya, atau gwnya yang bandel gak mau berubah, atau sifat dasar ini yang pada dasarnya gak bisa diubah.

semua kepahitan yang gw rasakan, i saw it coming, but i couldnt avoid it. jadi sekarang, silakan bilang pada gw "IVE TOLD YOU" dan bego2in gw. gw juga selalu bilang hal yang sama pada diri gw sendiri. tapi, apa gunanya? udah terjadi, gak bisa diundo. sekarang saatnya move on, but how? ga ada cara cepetnya. cuma bisa nunggu, sabar supaya luka itu cepetan sembuh sendiri. jangan kehilangan pengharapan, karena ini semua cuma sementara. "sementara" itu spesifiknya berapa lama? gw gak mau pasang target yang akan bikin gw menderita sendiri. ada kalanya pasrah dan berserah itu hal yang terbaik.

gw mau happy. keadaan apa yang bikin gw happy? kalo gw penuh cinta dan sukacita.

manusia gak ada yang sempurna. manusia pasti ada sifat jeleknya masing-masing. manusia sehebat apapun bisa bikin kesalahan. gw juga udah bikin kesalahan. rupanya, pengalaman itu mahal harganya. gw bayarnya pake waktu.

0 comments: