Ocehan-ocehan saya :)

Friday, July 1, 2011

First half of 2011

Here I am in my room... Saturday morning masih bisa nyantai2 dan males2an di atas ranjang. Cuaca adem2 gitu karena semalem abis ujan. Haih... sebuah keadaan yang langka di mana gw belakangan sering kerja hari sabtu pagi atau hari jumatnya begadang gila dan sabtu pagi2 dilewatkan dengan tidurrr...

Tahun 2011 sudah officially jalan setengah... kalau dibilang gak kerasa, sebenernya nggak juga sih... dikarenakan beberapa bulan ada yang gue lalui dengan tidak hepi.. jadi berasanya lambat2 aja. tapi selain itu gue gak complain sama apa yang udah terjadi setengah taon ini. gue ngalamin banyak dan belajar banyak dan sadar akan banyak hal... gue make peace with someone yang dulu gue sebelin, dan gue bikin keputusan yang adalah salah satu dari keputusan terbesar di hidup gue. yaitu: quit my job and leave beijing for good.

in detail apa aja yang gue kerjain yah?
hmmm... in random order, gw pergi ke Xiamen dan kenal banyak orang yang amazing, dan gw bersyukur... trus gue jalan-jalan ke Tianjin for one day getaway, trus liat sunrise di Mutianyu Great Wall, bikin events yang keren2: father's day, pizzapalooza, chili eating contest, restaurant and bar&club awards (cuma assisting doank), diusir dan pindah rumah, pergi retret, lebih ngenal diri sendiri melalui masukan2 orang lain terhadap wajah gue yang jutek ini, dan mwmulai project baru.. :)

kalo yang down-down, gw mengalami kegagalan dalam bikin events juga (mother's day), gw juga mendapat perlakuan yang ga oke di kantor gw (yah at least itu pendapat gw), gw sempet depresi dan frustrasi karena kerjaan sampe effecting my health, i gained weight, dan harus berpisah dengan banyak orang... :)

but... that's life! gue tetep bersyukur dan bahagia! excited to see what's gonna happen in the 2nd half of 2011! :)

0 comments: