Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, July 5, 2011

butuh liburan!!!

i know, baru sebulan lalu gue ke xiamen, tapi, itu kan gak termasuk liburan???

i think i mentioned not long ago kalo gw kepengen ngunjungi nenek dan pamanku di kampung. haha... not actually kampung sih... cuma damai aja tu tempat... meskipun bukan villa ataupun rumah mewah, tapi gue inget banget pagi2 bangun tidur, adem2 gitu, rumah sepi, gue nongkrong di balkon sambil ngeliat anak2 kampung, orang2 yang jalan2 santai, dan mesjid besar beberapa blok away. turun2 ke ruang bawah ada sarapan plus kopi yang mantapp.. siang2 juga ada masakan rumah yang enak dan malem pergi keluar makan dan nyantai sambil ngobrol dengan keluarga tercinta T_T

atau gue ngebayangin gue pergi ke great wall lagi pagi2 buta... meski cape mendaki gunung, tapi udara bersihhh dan damaii banget... dan pemandangan indahhh.. sampe rasanya tersentuh sendirii..

sekarang gue pengen ke tempat yang damaaaaaiiii... udara bersihh... gak ada internet ataupun telpon ataupun TV... just for two dayssss.. nyepiii... baca buku... nulis buku... berdoaa... meditasi.. berpikir.. planning ke depan.. etc...

ahhh if only i was in indo now.. mungkin gw udah minta bonyok pergi ke samosir atauuu ke garut.... atau mana ajaaa yang penting bukan di kota... :S

0 comments: