Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, July 16, 2011

Fake Purse

Sekitar 2 -3 tahun yang lalu, gue suka banget beli tas-tas bermerk yang palsu. kayaknya sebulan gue minimal beli satu. gue setiap hari tongkrongin purseblog.com dan tau apa aja koleksi terbaru LV, Chanel, dan teman-temannya.

Until gue beli 2 Longchamp Le Pliage yang asli (one of them gue jadiin everyday bag gue dan kinda gue abuse sampe kucel2) dan cici gue ngehadiahin Kate Spade buat graduation gue. Sejak saat itu gue ga pernah beli tas palsu lagi, tapi temen-temen gue ada ngehadiahin Mulberry Alexa palsu dan tas itu hardwarenya copot-copot ga karuan setiap kali gue pake. So, sejak saat itu gue rada-rada males pake tas palsu. Dompet gue juga pake Esprit dan recently gue beli dompet leather yang unbranded.

Gue masih suka tas tapi ngga segila dulu... Gue ada beli 1 tas Mango, 1 HM, dan dihadiahin 1 tas mango lagi pas ultah gue. Tapi hari ini, gue pergi ke Yonganli dan gue beli 1 tas Hermes yang gue ga tau namanya apa (ini lagi sambil ngubek2 purseblog).

Padahal tadinya gue mikir, gue meskipun udah ga beli fake lagi, tapi ga anti sama fake. TAPI, gue ga akan beli fake-nya Hermes. Karena untuk tas-tas lain model LV or Gucci maybe I still can afford (or one day I can) tapi kalo Hermes itu udah out of this world. So if you find me clutching Hermes bag. Itu udah definetely 100% absolutely fake. Kalo LV masih mungkin one day gue beli yang asli. Gucci maybe not. Chanel.... mmmmmmmmmmmmmaybe tapi kalo gue udah kayaaa banget.

The reason I bought this fake Hermes: soalnya modelnya, warnanya, gue suka.. dan dikomporin Mitch juga (tapi dibantuin nawar juga... :)) ga peduli deh tas gue ini ada aslinya apa ngga yang penting gue demen

:))

0 comments: