Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, July 17, 2011

shitty weekend

dari yang super sibuk dan eksis, langsung drop ke ansos. hari jumat gw pulang kantor langsung pulang ke rumah. sabtu cuma keluar bentar banget dan minggu (hari ini) gue ke gereja dan langsung pulang!
tapi saking tadi ga betahnya gue sampe ngabur ke wdk makan zhajiangmian dan minum di lush. ini baru pertama kali gw minum di lush! dan omg wdk bars are shiite! kayaknya itu cuma dikasih guolicheng dan potongan peach doankkk!!! ga ada alkoholnya. gw hari ini sukses minum 2 alkohol, 2 bir tsingtao, plus 2 shots tolak angin
skrg kepala gw sukses nyut2an. di ditie tadi gue udah kayak orang desperado nyosrok sambil merem denger lagu dan gebuk2 tembok. sekarang kalo mikir besok harus kerja, leher gw tense juga.... mending shitty weekend gini sih daripada harus kerja. moga2 minggu2 depan better

0 comments: