Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, July 13, 2011

Perfect day

Hari ini gue ambil jatah libur gue karena ada undangan farewell lunch dari Phang. Dia for goodnya masih hari Minggu but besok Fabian udah harus terbang. Hiks... Jadilah gue keukeuh minta hari off hari ini padahal hari ini ada site visit ke venue-nya Beer Fest. Meski tempat itu asik, tapi jauhnya ajegile. Gue harus mengorbankan last day-nya temen gue buat jauh-jauh pergi ke ujungnya Haidian? No thanks.

So meskipun tanpa alarm, body clock gue udah kesetel untuk bangun tidur jam sekian (not telling you the exact time!). Tapi gue ke WC melakukan panggilan alam dan bobo lagi sampe jem 11!!! OH PRAISE GOD. Abis itu mandi, siap-siap, put on make up, pake baju biasa aja + syal baru beli di HM. Dan begitu gue dateng-dateng di Alameda, udah banyak yang sampe dan si Meriska nyapa gue begini: tumben seger Cin keliatannya. Gue yang: IYA DONK. Trus Ci Min yang dateng telat bilang ke gue: gini donk tiap hari. Hahaha... so mood mendingan dikit deh.

Trus ternyata ALAMEDA itu gak enak pol. Kayaknya kita yang gak bisa nikmatin makanan barat yang unik dan kreatif gitu yah... Makanan gue itu ikan pake mangga manis (wtf?) dan pake ketan item yang ada kismisnya. @_@

Lalu gue dan Phang (dan Tri, Oliver) harus ke KBRI. Si Phang mau legalisir ijazah tapi si Pak Atdik gak ada. Gue hampir waktunya untuk latian koor. Dan latian koornya went better than expected. Ibu-ibunya suaranya lumayan dan kita disuguhin soto ayam yang enakkk... dan gue baru sadar kali ini soto khas Jakarta karena si Tri yang orang Sby tanya something like: ini soto khas Jakarta ya? Seolah dia belom pernah makan soto kayak begini.

Trus waktu ibu-ibunya udah bubaran, kita latian sekali lagi sendiri dan hasilnya udah lumayan! ^______^ Yeeeeyyy... rasanya kepengen nyanyi terus... Oh ya, tadi juga ibu Pondang nerjemahin artinya lagu medley Batak itu. Ternyata Sik Sik Sibatumanikkam itu gak ada artinya. Cuma haoting aja :)

Lalu gue jalan kaki sampe ke Xingfu Sancun dan pulang, gak jadi nyusul anak-anak siang yang masih dinner. Hiks, gak ketemu Fabian dan Ci Minny lagi, but ya sutralah, εŽδΌšζœ‰ζœŸ! Dan sampe di rumah internet belom bener-bener juga tapi setelah dikutik-kutik bisa juga. Yey... Lalu gue tiba-tiba kepikiran besok harus ngantor lagi, rasanya gue kepengen meraung-raung dan merengek-rengek gak pengen ngantor. Tadi si MB juga suruh gue ijin kantor aja pas jadwalnya latian koor. Tempteeeed... But not sure if it's the right thing to do.

Sekarang, mau menikmati sisa-sisa hari ini... :)

Cindy

0 comments: