Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, June 1, 2011

Blessed

Repost dari blog gw yang lain yg bisa diakses dari kantor. :)

Hari Minggu kemarin cukup hectic. Setelah Sabtunya pulang tengah malem karena roommate tercinta lagi di Beijing, Minggu harus bangun untuk ke gereja, abis itu lunch seperti biasa di Sogo dan abis itu ke Sanlitun untuk ketemu orang dan akhirnya mampir ke Raffles City untuk beli eyeliner (yang akhirnya gak jadi kebeli). Setelah seharian pake platform shoes yang tingginya lumayan ajubile, gue tepar di sofa rumah.Padahal masih ada rencana surprisin temen yang ultah jem 10pm.

Tadinya udah mikir lumayan mikir mau pergi atau nggak. Tapi karena temen yang ini lumayan deket dan gw pikir toh di rumah gak ngapa2in, pergilah gue.Dan gue jalan cukup jauh dari Jingmao Ximenr (tempat gw turun bis) ke TKP (kalo gue lagi stres emang suka ada kecenderungan untuk menyiksa diri sendiri. Hari jumat malem juga gitu, gue pake heels yang sama (yang udah copot2 ga karuan) dan bawa barang yang berat). Tapi sepanjang perjalanan gue jadi ada waktu untuk mikir tentang beberapa hal.

Sampai di TKP juga masih pada belum siap. Kue belom siap, yang mau disurprisin juga belom pulang. Jadinya celingukan gak jelas, sampe akhirnya malah yang ultah yang ngasih kita kejutan (by just showing up padahal kita masih nancep2in lilin). Dan pecahlah ketawa kita.

Berhubung yang ulang tahun bisa dibilang socialite di sekolahnya. Jadi banyak juga orang-orang yang gw ga kenal ikut ngerayain. Tapi teteup kitalah yang keukeuh stay sampe tengah malem ngobrol2. Dan gue bersyukur sekali akhirnya meski gue cape berat, gue decide untuk pergi. Temen2 gue yang juga udah kerja seharian dan cape ga karuan tetep juga stay sampe pada akhirnya dan ketawa ketiwi sharing cerita2 yang lucu.Yang konyol adalah, housematenya temen gue ini ultah pada hari selanjutnya (so pas kita cabut, technically dia udah ulang tahun), tapi kita gak nyelametin dia. Sungkan pol.

Dan gue pas pulang merasa sangat terharu. Bukan cuma karena kue coklatnya super enak, tapi karena kebersamaan yang berharga. Gue jadi mikir kalau gue for good, gue gak bisa ketawa-ketiwi seperti ini lagi. Dan gue jadi berpikir ulang dan ulang dan ulang untuk sebuah keputusan yang gak mudah untuk diambil.

Tapi Tuhan memang maha baik dan maha adil. Gue percaya keterpurukan dan kesedihan gue minggu lalu juga datangnya dari Dia. Gue sempet low to the lowest dan sekarang Tuhan kasih gue berkat sedikit demi sedikit yang menaikkan mood gue banyak. Gak cuma temen-temen gue yang bikin hati adem dan muka semakin kenceng karena ketawa terus, tapi suasana kantor yang mendingin, suasana dalam hati dan otak gue yang lebih tenang, dsb. Gue bersyukur gue ga kehilangan faith waktu dikasih cobaan, dan meskipun gue hampir menyerah, Tuhan gak kasih gue melakukan suatu kesalahan yang fatal. :)

Sekarang gue saking senengnya jadi senyum2 sendiri di kantor. Can’t wait til xiaban so gue bisa istirahat dari cape2 weekend yang belom lewat ini.



xoxo



Cindy

0 comments: