Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, May 8, 2011

Cara menikmati karya orang aneh seperti Lady Gaga

Sebelom gue liat video klipnya, gue udah bilang dalam hati: rasain loe, tinggal tunggu disamber geledek aja.

Dan sesudah gue liat videonya, gue malah jadi bingung sendiri. Rasanya ga ada yang terribly wrong dengan itu. Malah harus gue akuin, itu video klip yang sangat bagus. Mungkin karena belakangan gue jadi lebih relijius jadi gue malah menikmatinya. Mulai dari 12 rasul yang digambarkan lagi naik Harley dengan nama mereka di jaket kulitnya, sampai Yesus dengan mahkota duri-Nya yang sangat simbolis.

Trus banyak adegan2 yang mirip sama di Alkitab juga, seperti: pembasuhan kaki, trus si Mary Magdalene (meski tidak terbukti) dirajam di akhir MV, dan kiss of Judas.

Lalu gara2 cici gue jadi ngeliat ada 1 website tentang conspiracy gitu, dan gue spend most of my weekend ngeliatin konspirasi di lagu2 pop, kematian Princess Diana, dlsb.

Semoga gue ga jadi gila abis ini.

Have a nice week ahead

Cindy

0 comments: