Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, June 2, 2011

Go Lala Go part 2!

Ah, kurang lebih setahun lalu, gw masih inget bawa laptop ke study room di kampus gw untuk ngebener-benerin skripsi. tapi gw malah end up nonton Go Lala Go! Dan tergila-gila sama Huang Lixing. Saat itu gue duduk di meja guru, menghadap puluhan mahasiswa lain yang lagi belajar (atau lagi nntn juga kayak gue).

Perasaan gue saat itu adalah: excited. Karena gue juga mau jadi si Lala. Waktu itu gue masih jadi intern dengan bos yang galak dan strict dan bisa merasakan "penderitaan" si Lala. Gue berharap one day akan jadi dia, punya tabungan 6 digit dan bisa punya karir gemilang di perusahaan multinasional yang based di Guomao, Beijing.

Tapi sekarang, lewat setahun, gw nonton film yang sama di apartemen gw yang kosong sambil multitasking ngerjain presentasi (yang sebenernya ga ada hubungan sama kerjaan gw sih). Yang sama cuma gue masih smitten sama si Huang Lixing. Tapi perasaan gue soal karir udah numb. Gue no thank you deh jadi si Lala. Punya kerjaan oke, cowo ganteng, mobil convertible. Gue yang tadinya termasuk golongan 北漂 sekarang udah fall out of love with Beijing. hehe...

Besok gue berangkat ke Xiamen. Doain ya semuanya berjalan lancar. Excited karena gue bisa meninggalkan Beijing untuk sementara!

xoxo

Cindy

2 comments:

Ina Xiao Sanjaya said...

Hey Cindy! gw Ina...
masih inget ga? hehe...
iseng2 baca blog lo.. hohoho...
and i found out that
gw suka baca tulisan2 lo..
sangat jujur dan sangat real..
merefleksikan apa yg gw rasain skrg..

keep up the good job!

.cindy. said...

halooooo INAAAA!!! hahahhaa.. thank you banget ya... gw emang jujur sejujur2nya di blog gw supaya in the future gue baca lagi gue bisa tau apa yang gue rasakan saat itu. thanks ya.. keep reading.. :)